Mantan Pemain Persib Ini Maju Dalam Pilkades Serentak

JABARNEWS | BANDUNG – Pilkades merupakan salah satu bentuk pesta demokrasi yang begitu merakyat. Pemilu tingkat desa ini merupakan ajang kompetisi politik yang begitu mengena kalau dapat dimanfaatkan untuk pembelajaran politik bagi masyarakat. Pada momen ini, masyarakat yang akan menentukan siapa pemimpin desanya selama 6 tahun ke depan.

Antusiasme warga pedesaan dalam menyikapi “keinginannya” mempunyai pemimpin yang amanah dan dapat dipercaya guna mengemban kepercayaan yang diberikan oleh warga masyarakat itu sendiri dengan cara melakukan proses pencoblosan surat suara pada Pilkades.

Baca Juga:  Drama Gol Bunuh Diri Supardi Buat Persib Takluk di Bali

Seperti mantan pemain Persib Bandung Gilang Angga Kusuma S.E yang maju sebagai Calon Kepala Desa Citereup Kec. Dayeuhkolot periode 2019-2025. Bagi para bobotoh nama Gilang Angga Kusuma sudah tak asing lagi, pasalnya pemain yang menggunakan nomor punggung 12 itu telah membela Maung Bandung selama 9 musim.

Baca Juga:  Persib Dan PSKC Kecewa Tak Bisa Tanding

Gilang melakukan blusukan masuk ke warga Kadus Leuwi Bandung RW 04 bertatap muka dengan warga masyarakat setempat mendengarkan harapan masyarakat yang ingin terbebas dari banjir tahunan agar menjadi bahan untuk bekerja kelak.

“Bagaimanapun peran masyarakat harus di libatkan karena masyarakat desa citeureup lebih tau apa yang di alaminya dan apa yang menjadi harapannya,” ujarnya.

Beliau mempunyai harapan besar, kelak apa bila mempimpin Desa Citeureup bisa menjadikan di bawah pemerintahan nya Desa “BERSEKA BERSIH”

Baca Juga:  Skuat Persib dan Manajemen Lakukan Pertemuan, Bahas Apa?

“Saya ingin Pemerintahan sehat, kreatif dan aktif warganya. Itu sangat luas artinya apabila di jabarkan,” harapnya

Gilang meminta agar masyarakat bersama sama mengsukseskan Pilkades serentak ini dengan penuh kegembiraan. Doa restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat Desa Dayeuhkolot agar Pilkades serentak ini bisa berjalan jujur adil. (Red)