Mario Gomez: PSM Tim Bagus, Persib Main Lebih Baik

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menyebutkan, laga Persib kontra PSM di Stadion GBLA, Rabu (23/5/2018) malam berlangsung sangat menarik. Namun, Persib bermain jauh lebih baik daripada PSM Makassar hingga timnya bisa memenangkan pertandingan.

“Makasar tim bagus, tim kuat memiliki pemain bagus di depan dan di tengah. Tetapi Persib bisa bermain terbuka dan bisa mencetak tiga gol, kami bermain bagus seperti kemarin lawan Persipura,” ujar Gomez, kepada wartawan usai pertandingan.

Baca Juga:  Ini Dia Si Maung, Maskot Pilwalkot Bandung 2018

Keberhasilan Persib meraih kemenangan bukan cuma karena tiga gol yang dibuat, tapi juga karena ada usaha keras dari kiper Persib, M.Natshir yang jatuh bangun menggagalkan sejumlah peluang PSM. Salah satunya ketika aksi Ferdinand Sinaga yang menggiring bola dan berusaha menjebol gawang Persib. Namun dengan sigap kiper yang karib disapa Deden itu mendekati dan menggagalkannya.

Baca Juga:  Hadapi Persib, PSKC: Kami Bakal Imbangi!

Menurut Gomez, itu merupakan moment bagus karena saat itu mereka punya peluang bagus namun Deden bermain dengan baik melakukan blok.

Baca Juga:  Arfan Jadikan Duel Persib Vs Persiwa Sebagai Pembuktian

“Itu merupakan moment yang bagus, mereka punya peluang bagus tapi Deden bermain dengan baik. Itu sangat penting untuk tim tapi yang paling penting lagi lawan tidak bisa mencetak gol,” pungkasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat