Aji Akui Ketertarikannya Terhadap Pemain Muda Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, tak menampik jika dirinya menyimpan ketertarikan terhadap pemain muda Persib. Aji memang tidak menyebutkan nama, siapa pemain muda di Persib yang diinginkannya. Namun Aji mengakui jika dirinya sudah menyampaikan keinginannya untuk merekrut pemain muda tersebut ke manajemen.

“Ada sih pemain muda dari Persib dan sudah saya sampaikan ke manajemen. Tapi kan belum tentu manajemen (Persib) mengizinkannya,” ujar Aji, kepada wartawan, Senin (16/7/2018) malam.

Baca Juga:  Tony Antusias Hadapi Duel Klasik Besok Malam

Usai pertandingan melawan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (16/7/2018) malam, Aji sempat terlihat sangat akrab dan berkomunikasi dengan pemain muda Persib, Gian Zola Nasrullah. Pada pertandingan itu Persib menang atas Persela Lamongan dengan skor 1-0. Saat ditanya wartawan apakah itu sebagai indikasi Persela akan merekrut Zola di bursa transfer musim ini, Aji pun tersenyum.

Baca Juga:  David da Silva Masuk Daftar Pencetak Gol Terbayak Liga 1

“Saya semua kenal (pemain), ya biasa lah. Saya sampaikan selamat buat Persib yang sudah memenangkan pertandingan,” ungkapnya.

Aji membeberkan, dirinya merupakan tipe pelatih yang senang memunculkan pemain muda. Menurutnya, sebagai pelatih, menjadi kepuasan tersendiri ketika tim berprestasi namun di dalamnya banyak pemain muda yang bermunculan. Selain merasa puas, Aji pun menyebutkan jika itu merupakan salah satu filosofinya sebagai pelatih.

Baca Juga:  Persib Bandung Main Imbang Lawan Persis Solo di Kandang

Di Persela sendiri, lanjut Aji, dia sudah berhasil memunculkan pemain muda seperti Ahmad Subagja Basith, Sadil Ramdani yang saat ini sedang dibekap cedera, Sugeng Effendi, dan Samsul Arifin.

“Sebelumnya semua orang belum tahu Sugeng dan Arif yang saya ambil dari Liga 3. Alhamdulillah permainan mereka anak-anak muda ini tidak mengecewakan di putaran pertama ini,” pungkasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat