Menang Atas Persis Solo, Pemain Persib Bandung dapat Apresiasi dari Luis Milla

Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung Luis Milla. (Foto: Persib).

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengapresiasi anak asuhnya setelah menang atas Persis Solo dengan skor 2-1 pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (18/12/2022).

Dalam pertandingan tersebut, Persib Bandung sempat tertinggal 0-1. Namun mereka terus membenahi strategi di babak kedua yang mampu membalikkan keadaan berbuah kemenangan 2-1 atau skuad yang bermarkas di Solo.

Baca Juga:  Bantu Balita Penderita Lumpuh Otak, Ini yang Dilakukan Gelandang Persib

“Bagi saya pertandingan ini seperti terbagi menjadi dua. Babak pertama menjadi milik Persis Solo dan saya tidak suka dengan apa yang diperlihatkan pemain saya. Di babak kedua saya sangat senang dengan permainan tim,” kata Milla dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Baca Juga:  Robi Darwis Ingin Tularkan Keberhasilan Timnas Bersama Persib

Dua gol Maung Bandung dicetak oleh Ciro Alves dan Ezra Walian, sedangkan satu-satunya gol Laskar Sambernyawa dibukukan oleh Irfan Bachdim.

Baca Juga:  Luis Mila Ingin Anak Asuhnya Kerja Keras dan Disiplin Penuh

“Setelah berhasil mencetak gol pertama, pemain terus bertarung, terus memainkan bola dan memiliki banyak peluang. Para pemain terus mencari kesempatan untuk mencetak gol, tim terus menunjukkan peningkatan,” lanjutnya.