Mendapatkan Ajakan Gabung Persija, Ini Kata Kapten Persib U-19 Syafril Lestaluhu

JABARNEWS | BANDUNG – Kapten Persib U-19, M. Syafril Lestaluhu akui mendapatkan ajakan untuk bermain bersama Persija Jakarta.

Syafril mengaku, selain Persija, ada empat klub lain dari Liga 2 yang menawarkannya untuk bergabung. Namun, dia menegaskan, saat ini dirinya masih konsentrasi di Persib.

“Untuk tawaran kalo dari Liga 2 ada 4 klub. Kalau dari Liga 1 belum ada (tawaran) tapi Imral Nahumarury mau ngajak ke Persija. Tapi saat ini saya masih konsen di Persib. Belum berpikir untuk pindah ke klub lain,” ujar Syafril yang baru saja kembali dari training centre Timnas U-22.

Baca Juga:  Berlatih Di Bandung, Tiga Pemain Persib Absen

Status Syafril bersama Persib senior sendiri memang belum jelas, apakah dia magang ataupun sudah menjadi bagian dari skuat Maung Bandung. Hal yang sama juga berlaku untuk tiga pemain Persib U-19 lainnya yang sudah lebih dulu menjalani latihan bersama Persib, yaitu Taufik Isnan, Beckham Putra Nugraha, dan Mario Jardel.

Baca Juga:  Lawan Persib, Ujian Buat Pemain Muda Borneo FC

Kendati begitu, pemain yang terpilih sebagai pemain terbaik Liga 1 U-19 2018 itu tak menampik jika dirinya ingin menjadi bagian dari Maung Bandung.

Tetapi perjuangannya untuk menjadi bagian dari skuat Maung Bandung cukup sulit karena dia harus bersaing dengan Dedi Kusnandar dan Hariono. Namun dipastikannya hal itu tak membuatnya pesimis untuk bisa memperkuat skuat Maung Bandung.

Baca Juga:  Link Streaming Persib vs Persebaya Surabaya Hari Ini 17 Juni 2022

“Insya Allah mudah-mudahan kalau ada rejekinya. Saingan memang banyak, semuanya pemain hebat. Tapi saya akan kerja keras untuk bisa lolos Persib Bandung,” pungkas Syafril. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat