Milo: Duel Persib Kontra Arema Seperti Derby

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menganggap duel timnya dengan Persib Bandung sebagai derby.

Milo pun menyebutkan pertandingan nanti akan berlangsung sengit. Untuk mengantisipasinya, Milo pun menyatakan dirinya sudah sangat detail untuk menyiapkan pasukannya.

“Pertandingan Persib vs Arema ini seperti derby, pertandingan akan berlangsung sengit dan kami sangat detail untuk mempersiapkan tim,” ujar Milo pada preskon premacth di Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung, Minggu (17/2/2019).

Menurut Milo, dipertandingan sebelumnya Persib memang berhasil mengalahkan Persiwa dengan skor besar. Namun dia memastikan game Persib kontra Arema nanti akan berbeda karena pertandingan nanti akan seperti derby, motivasi berbeda dan yang paling membedakan adalah mentalitas.

Baca Juga:  Bayi "Persib" Lahir, Umuh Doakan Jadi Pemain Handal

“Akan ada dua game dan kita berharap bisa mendapatkan penampilan yang lebih baik dan menang. Tidak hanya itu, kita coba buat banyak gol dan lolos (ke babak berikutnya). Saya percaya tim saya akan bisa melakukan itu, “tuturnya.

Baca Juga:  Guntur Bangga Bisa Kalahkan Persib di Kandangnya

Di Piala Indonesia ini, kata pelatih asal Bosnia itu, saat main di home dalam empat pertandingan, Persib bisa menang dua kali dan seri dua kali. Tetapi disebutkannya dalam sepakbola itu bisa ada harapan. Milo berharap saat main di Arema nanti pasukannya bisa main lebih baik lagi. Bukan cuma tim, tapi juga suporternya.

“Kesempatan ini sudah datang, tapi kamu enggak boleh cuma sukses di kandang. Saya pikir dalam kesempatan ini kita akan memiliki kesuksesan, itu bagus untuk kita. Karena memiliki beberapa pemain yang berpengalaman seperti Hamka Hamzah dan Makan Konate. Sosok inilah yang bisa memimpim para pemain muda dan membawa mereka ke top. Saya punya keyakinan mereka bisa ada di puncak. Kita akan berada di puncak jika kita mempercayainya. Saya tahu itu tidak akan mudah tetapi kita berharap untuk itu, “pungkasnya. (Ely)

Baca Juga:  Pengeluaran Persib Musim Ini Lebih Dari Rp. 50 Miliar

Jabarnews | Berita Jawa Barat