Muchlis Menyusul Persib Di Surabaya

JABARNEWS | BANDUNG – Tidak bisa memainkan Jonathan Bauman karena akumulasi kartu, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez panggil striker muda Persib, Muchlis Hadi Ning. Usai menjalani latihan bersama Persib U-19 pada Senin (23/7/2018), Muchlis langsung meninggalkan Bandung untuk bergabung dengan skuat Maung Bandung di Surabaya.

“Ya, pemain yang tidak bisa bermain dan sudah berada di sini semua bertipe menyerang. Jadi, dia (Muchlis) bisa mengisi kekurangan di posisi tersebut,” ujar Gomez seperti dilansir laman resmi Persib.

Baca Juga:  HUT Viking Purwakarta, Bersatu Demi Persib

Seperti diketahui pada laga tunda melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis (26/7/2018), selain tak bisa diperkuat Bauman, pada pertandingan itu Persib pun masih belum bisa memainkan dua striker anyarnya, Patrich Wanggai dan M.Wildan Ramdhani karena pertandingan itu laga tunda. Sedangkan Febri Hariyadi dipastikan tidak bisa bermain karena harus menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-23 di Bali.

Baca Juga:  Babak 8 Besar Piala Presiden Persib vs PSS Sleman, Robert: Ini Laga Menarik

Hukuman akumulasi Bauman masih berlaku saat menghadapi Persebaya. Menghadapi Bajul Ijo nanti merupakan partai tunda yang sedianya digelar 19 Mei lalu.

Baca Juga:  Ini Bek Sayap Yang Sedang Seleksi Di Persib

Sementara itu, bek naturalisasi asal Nigeria, Victor Igbonefo belum turut bergabung bersama rombongan di Kota Pahlawan. Menurut rencana, Igbonefo akan tiba pada hari ini Selasa 24 Juli 2018 ini. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat