Pelatih Mario Gomez: Semua Pemain Bisa Jadi Starter

JABARNEWS | BANDUNG – Menghadapi laga kedua Piala Presiden 2018 kontra PSMS Medan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pelatih Gomez mengatakan bahwa ia belum menentukan starting XI yang akan turun di laga tersebut.

Hadirnya Victor Igbonefo dalam latihan dan beberapa pemain yang sudah kembali fit, diprediksi akan berimbas pada susunan pemain. Meskipun begitu, pelatih Gomez mengungkapkan bahwa stafnya masih memiliki waktu beberapa hari untuk melihat perkembangan pemain jelang laga akhir pekan nanti.

Baca Juga:  Manajemen Persib Akan Usut Tuduhan Pengaturan Skor

“Kita masih punya beberapa hari untuk persiapan, kita harus melihat lagi siapa yang akan bermain sebagai starting XI,” ujar pelatih Gomez usai memimpin sesi latihan pagi di Lapangan Lodaya, Kamis (18/1/2018).

Baca Juga:  David da Silva Diragukan Tampil Saat Persib Berjumpa MU

Pelatih asal Argentina tersebut mengatakan, semua pemain masih dapat berkembang dan menunjukkan kemampuannya masing-masing dan dirinya akan memberikan kesempatan bagi para pemain yang ingin bekerja keras dan menampilkan kemampuan terbaiknya. “Semua pemain bisa jadi starter,” ujar pelatih asla Argentina tersebut. (Red)

Baca Juga:  Kembali Gelar Latihan, Pemain Persib Lahap Menu Latihan

 

Sumber berita ini diambil dari persib.co.id