Tak Jalani Latihan, Pemain Trial Persib Dikabarkan Kabur Dari Mes

JABARNEWS | BANDUNG – Tinggalkan Mes Persib, Jln. Ahmad Yani Bandung, tanpa kabar, pemain trial Persib Roland Simons Mandowen, dikabarkan kabur dari mes. Roland sendiri baru bergabung untuk menjalani seleksi bersama skuat Maung Bandung sejak Selasa (3/7/2018). Pada sesi latihan yang berlangsung di Stadion Arcamanik Bandung, Kamis (5/7/2018), Roland sudah tidak nampak.

“Saya baru dengar kabar dari anak-anak, bahwa Roland sudah enggak ada di mess sejak kemarin setelah latihan. Tidak jelas alasannya apa karena dia tidak bicara dengan saya sebelumnya,” ujar agen Rolan, Arif Anwar melalui pesan elektroniknya kepada wartawan, Kamis (5/7/2018).

Baca Juga:  Polrestabes Bandung Sarankan Persib VS Persija Mundur

Sebagai agen, Arif menyayangkan sikap yang dilakukan Roland yang disebutnya sangat memalukan itu. Padahal, kata Arief, Roland berpeluang direkrut oleh Persib karena mempunyai kelebihan dari penyelesaian akhir dan postur tubuh.

“Rencananya pagi ini pelatih kepala mau melihat kemampuannya di game internal. Attitudenya itu kurang bagus karena pergi tanpa pamit,” katanya.

Baca Juga:  Tony Antusias Hadapi Duel Klasik Besok Malam

Sebagai agen pemain, Arif menyadari betul jika seorang pemain itu tidak hanya dinilai dari skill yang dimilikinya, tetapi juga dilihat dari attitude dan karakternya.

“Bagi seorang pemain skill saja tidak cukup, kalau tidak memiliki karakter dan attitude yang baik,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Arief pun menyampaikan permohonan maafnya kepada pelatih, manajemen, dan bobotoh atas kejadian ini.

“Mudah-mudahan ke depannya tidak terulang lagi, kejadian seperti ini,” tegasnya.

Baca Juga:  Cedera, Igbonefo Tetap Gabung Latihan Kebugaran

Sementara itu asisten pelatih Persib, Fernando Soler masih belum tahu mengenai perginya salah satu pemain trialnya itu. Soler mengatakan dirinya memang belum mendapatkan informasi mengenai absennya Roland bersama skuat Maung Bandung tadi pagi.

“Sampai sekarang tidak ada informasi ke saya. Nanti saya tanyakan dulu atau cari informasi.Saya tidak tahu kenapa ya,” singkatnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat