Pemain Pelapis Persib Bakal Berlaga Di Piala Indonesia

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez akan jadikan turnamen Piala Indonesia sebagai kesempatan pemain pelapis keduanya untuk merasakan atmosfer pertandingan. Meskipun belum ada jadwal pertandingan, akan tetapi PSSI sudah menetapkan jika Piala Indonesia akan mulai bergulir pada 8 Mei 2018 ini.

“Kita bisa memainkan tim berbeda di Piala Indonesia nanti. Mungkin ada dua tim dari Persib, tim ini dan yang lebih muda. Mereka juga masih ada latihan sama kita. Ini penting untuk tim, karena Piala Indonesia juga penting. Tapi kita harus lihat pemain yang tidak main di Liga 1 2018, mereka bisa dimainkan di Piala Indonesia,” kata Gomez kepada wartawan di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Sabtu (5/5/2018).

Baca Juga:  Sebagai Tuan Rumah, Tim Maung Bandung Akan Maksimalkan Permainan

Pelaksanaan Piala Indonesia yang bersamaan dengan Liga 1 2018, tentunya membuat jadwal pertandingan yang harus dilakoni skuat Maung Bandung sangat padat. Menyadari hal itu, Gomez sebut timnya harus tetap profesional menjalani pertandingan demi pertandingan.

Baca Juga:  Libur Satu Pekan, Persib Bandung Kembali Gelar Latihan Perdana

“Kita tahu itu ada kompetisi, tapi kita tetap profesional. Kalau bisa main ya main,” ungkapnya.

Mengenai target sendiri, Gomez mengatakan dirinya tak memasang target tinggi. Gomez menyebutkan dirinya mengambil dua kompetisi itu untuk fokus. “Untuk Piala Indonesia itu dimanfaatkan untu memberikan kesempatan bagi pemain yang jarang main,” sebutnya.

Baca Juga:  Robert Relakan Gelar Juara Tak Didapatkan Persib

Pasca mengalami kekalahan dari Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat (4/5/2018), kemarin, Gomez dan pasukannya sudah kembali pulang ke Bandung, Sabtu (5/5/2018). Setelah kepulangan itu Gomez akan mengistirahatkan pemainnya pada Minggu (6/5/2018). Atep dan kawan-kawan akan kembali menjalani latihan pada Senin (7/5/2018) pagi. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat