Pemusatan Latihan Persib di Batam Dinilai Baik, Begini Kata Yana Sunarya

Persib, Karikatur, (Dodi/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG – Skuat Pangeran Biru meraih hasil maksimal di laga uji tanding kontra Tanjong Pagar di Stadion Citra Mas, Batam, Minggu (5/6/2022). Hasil ini cukup memuaskan menurut Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya.

Yaya mengatakan, uji tanding yang dilakukan Persib Bandung merupakan bagian dari program pemusatan latihan jelang Liga 1 2022/2023 mendatang. Melihat hasil uji tanding ini, dia menyebut persiapan tim sudah sangat tepat.

Baca Juga:  Ini Harapan Kiper Persib I Made Kepada Menpora

“Saya pikir kami semua berada di dalam jalur persiapan yang benar. Kami tidak melihat hasil. Tapi apapun yang jadi hasilnya, akan menjadi evaluasi, baik dalam hal menyerang ataupun kebobolan satu gol,” ujarnya, Minggu melansir dari laman Persib.co.id.

Baca Juga:  Persib Bandung Beri Waktu Istirahat untuk Trio Timnas Indonesia

Dia mengatakan, Persib masih memiliki waktu untuk meningkatkan kualitasnya menjelang Liga 1 bergulir. Karenanya, Yana pun mengajak seluruh pemain untuk terus mengembangkan kemampuannya.

Baca Juga:  Jadwal Liga 1 Masih Belum Pasti, Persib Bandung Lakukan Ini

“Kami masih terus berkembang dan berprogress. Butuh usaha dan keinginan kuat dari seluruh komponen untuk mencapai hasil terbaik. Kami masih mencari bentuk, formasi, komposisi dan itu semua butuh waktu,” katanya.