Penalti Gagal, Ini Kata Gomez

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez masih memiliki keyakinan Persib masih bisa meraih juara dengan memaksimalkan enam laga sisa.

Persib sendiri hanya bisa mengamankan satu poin dari pertandingan melawan Bali United yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/2018) malam. Pada laga dipekan ke-28 Liga 1 tersebut skuat Maung Bandung hanya bisa bermain imbang 1-1.

Baca Juga:  Rekrut Empat Pemain Muda, Pelatih Persib: Akan Dikontrak Pekan Ini

Dikatakan Gomez, dipertandingan tadi pasukannya sudah berusaha untuk memenangkan pertandingan. Beberapa kali pemainnya membuang peluang, terutama peluang mencetak gol dari penalti.

“Tidak apa-apa, dalam sepakbola penalti bisa jadi gol atau tidak. Yang pasti saya bangga sama pemain, dipertanidngan tadi mereka menunjukkan kerja keras untuk memenagkan pertandingan,” ujar Gomez usai pertandingan.

Baca Juga:  Persib Jalin Kerjasama Dengan ITB Kembangkan Sport Manajement

Terlepas dari itu Gomez meyebutkan timnya masih bisa menebus kegagalan itu dipertandingan berikutnya melawan Bhayangkara FC.

Menurut Gomez, secara matematika Persib Bandung masih punya peluang untuk menjadi juara musim ini karena masih memiliki enam pertandingan sisa, Jika bisa memaksimalkan enam pertandingan itu berarti Persib bisa mendapatkan 18 poin. Dan secara matematika hasil itu masih bisa mengantarkan Persib jadi juara.

Baca Juga:  Persib Siap Tundukan PSS Sleman di Babak 8 Besar Piala Presiden 2022

“Dipertandingan itu kita juga sudah bisa menurunkan Ezechiel N’Douaasel dan Jonatahan Bauman, Mereka dua pemain penting kita. Dengan adanya Ezechiel dan Bauman kita akan mencoba untuk memenangkan pertandingan nanti,” pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat