Performa Persib Bandung Tidak Memuaskan Bobotoh, Tagar #ReneOut Menggema di Twitter

pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (Foto: Dodi/Jabarnews)

Seorang pengguna dengan akun bernama @Faishallshal memberikan pendapatnya terkait strategi Pangeran Biru saat menjamu Madura United kemarin.

“Belum ada sikap apa-apa dari manajemen @persib? Padahal kemarin, jelas permainan Persib (seperti) ampas gara-gara kesalahan pergantian pemain. Ngeganti Ezra dengan Dedi, dan telat ngeganti Bayu Fikri yang main jelek. Terus maksain juga masukin Ciro. Padahal Ciro masih cedera,” cuitnya.

Baca Juga:  Dikabarkan Hengkang, Bojan Masih Latihan Bareng Persib

Kendati demikian, Robert Alberts telah memberikan klarifikasi terkait strategi di balik masuknya Dedi Kusnandar menggantikan Ezra Walian.

“Kami banyak kehilangan bola dalam beberapa momen di permainan. Dan kami membutuhkan stabilitas dan Dedi Kusnandar menawarkan kestabilan, lalu Marc didorong lebih naik membantu David,” jawab Robert Alberts usai pertandingan.

Baca Juga:  Tanpa 3 Pemain Penting, Persib PD Bisa Curi Poin

Robert Alberts percaya bahwa dirinya bisa mengambil hikmah dari performa tim pada musim kemarin. “Kami adalah tim dengan kebobolan paling sedikit musim lalu dan itu tidak terlihat di awal musim ini. Kami harus mengubahnya,” tandasnya. (Red)

Baca Juga:  Merasa Dilecehkan, Kiper Persija Andritany Tak Kuat Membendung Emosinya