Tatap Putaran Kedua, Umuh Optimistis Persib Akan Bangkit

JABARNEWS | BANDUNG – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, berharap timnya segera berbenah dan meminta anak asuhnya untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan di masa akhir putaran pertama Liga 1.

Persib Bandung saat ini sedang dalam kondisi terpuruk setelah dalam enam pertandingan terakhir gagal meraih kemenangan. Dan tertahan di posisi 11 klasmen sementara

Baca Juga:  Pertandingan Batal di Gelar DI GBLA, Persib Gelar Game Internal

Terakhir, klub berjulukan Maung Bandung itu kalah 1-3 dari PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2019, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (18/8/2019).

“Saya serahkan kepada manajemen, manajemen yang memutuskan. Juga kepada pelatih untuk memperbaiki kekurangan tim ini agar bisa bangkit,” kata Umuh saat dihubungi wartawan, Senin (19/8/2019) malam WIB.

Baca Juga:  Hadapi Borneo FC, Persib Niat Raih Poin Penuh

Umuh berharap Persib segera bangkit, terlebih pada putaran kedua nanti. Diharapkannya, kedatangan para pemain baru bisa meningkatkan performa tim.

Seperti diketahui Persib baru saja mendatangkan tiga pemain asing baru: Kevin van Kippersluis, Omid Nazari, dan Nick Kuipers.

Baca Juga:  Pelatih Persib Komentari Perseteruan Wander Luiz dan Alex Dos Santos

“Harapan harus lebih baik, kita selamat dari degradasi. Harus bisa keluar dari keterpurukan, harus ada perubahan,” pungkasnya. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat