Persib Agendakan Uji Coba Pasca-Liburan Nanti

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung berencana akan menggelar satu kali laga uji coba usai libur panjang Asian Games 2018.

Seperti diketahui, usai melakoni laga tandang melawan Mitra Kukar, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez langsung meliburkan pasukannya, terutama pemain inti. Sedangkan bagi sebagian pemain, mereka baru menjalni liburan setelah menjalani pertandingan di Piala Indonesia melawan PSKC Cimahi pada 15 Agustus lalu, yang berakhir dengan kemenangan.

Baca Juga:  Persib Bandung Pesta Gol saat Lawan Persita di Stadion GBLA

Gomez mengatakan, laga uji tanding itu akan sangat penting bagi PERSIB sebelum memulai kembali perjalanan di ajang Liga 1 2018. Maung Bandung sendiri akan kembali memulai pertandingan di Liga 1 pada 13 September mendatang dengan melakoni laga kandang melawan Arema FC.

Baca Juga:  Kontrak Kakang Diperpanjang Persib, Ini Misinya untuk Musim Depan

“Ya, mungkin kita akan coba satu kali menggelar friendly match. Kita perlu melakukan itu untuk tetap menjaga suasana bertanding bagi seluruh pemain,” kata Gomez, seperti dilansir laman resmi Persib, Senin (20/8/2018).

Meski sudah merencanakan akan menggelar uji coba, akan tetapi pelatih berusia 61 tahun itu belum menentukan calon lawan yang tepat untuk dihadapi Persib untuk uji tanding nanti. Begitu pula dengan waktu penyelenggaraan uji coba nanti.

Baca Juga:  Minus Ezechiel Persib Bandung Bawa Pulang Satu Angka di Bogor

“Sekarang kita fokus untuk pemulihan kondisi psikis selama liburan. Setelahnya, pemain langsung persiapan dan baru kita akan memilih lawan yang tepat. Sekarang biarkan mereka (pemain) untuk menikmati masa liburan terlebih dahulu,” sebut Gomez. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat