Persib Akui Bidik Pemain Dari Klub Terdegradasi

JABARNEWS | BANDUNG – Selain sedang mencari pelatih baru untuk menukangi Persib Bandung musim depan, manajemen Persib pun mengakui saat ini sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan selain sedang mencari pelatih saat ini pihaknya pun sudah bergerak mencari pemain.

“Iya kita sudah bergerak mencari pemain yang mungkin memperkuat Persib musim depan,” ujar Teddy, Rabu (12/12/2018).

Baca Juga:  Timnas U-16 Akan Jamu Tim Singapura Di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi

Bahkan Teddy pun tak menyangkal jika pihaknya sudah menjalin dengan sejumlah pemain yang klubnya terdegradasi di Liga 1 2018 ini.

Seperti diketahui di Liga 1 2018 ini ada tiga tim yang terdegradasi, ketiganya yakni Mitra Kukar, Sriwijaya FC dan PSMS Medan. Namun Teddy sendiri masih enggan menyebutkan siapa saja pemain yang menjadi incarannya itu.

Baca Juga:  Persib Kembali Daratkan Kiper Untuk Gantikan Teja Paku Alam

“Iya kita sudah membuka komunikasi dengan beberapa pemain dari mereka, sebelum pertandingan terakhir kemarin. Tapi kita lihat nanti. Kita tunggu hasil evaluasi manajemen dulu dan pelatih baru,” tegasnya.

Manajemen Persib memang belum menggelar evaluasi tim Persib di kompetisi LIga 1 2018 lalu. Namun, Persib sendiri sudah memastikan tidak lagi menggunakan jasa Mario Gomez sebagai pelatih.

Baca Juga:  Link Streaming Persib vs Bhayangkara Fc

Untuk pemain asing sendiri dari empat pemain asing yang dimiliki, Persib baru memastikan Ezechiel N’Douassel yang bertahan di Persib karena kontraknya sudah diperbaharui sejak Juni lalu.

Sedangkan untuk Jonathan Bauman dan Oh In-Kyun tidak akan dipertahankan, sementara Bojan Malisic masih dipertimbangkan. Untuk pemain lokal, manajemen Persib masih belum membuat keputusan apa-apa. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat