Persib Bandung Jalin Kerjasama dengan Exxon Mobil

JABARNEWS | BANDUNG – Persib tengah berbahagia, karena sejak Kamis (11/4/2019) kemarin tim kebanggaan Bobotoh ini telah resmi menjalin kerja sama dengan salah satu perusahaan minyak asal Amerika Serikat, yaitu Exxon Mobil untuk tiga musim ke depan.

Dilansir dari persib.co.id, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menyambut baik kerjasama dengan Exxon Mobil Indonesia. Berdasarkan kesepakatan, dalam tiga tahun ke depan, Exxon Mobil resmi menjadi sponsor baru PERSIB.

Baca Juga:  Diganjal Tuan Rumah, Persib Gagal Bertengger di Puncak Klasemen

Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono sangat mengapresiasi kerjasama PERSIB dengan perusahaan minyak asal Amerika Serikat tersebut. Terlebih, bagi Exxon Mobil, ini merupakan kerjasama pertamanya di dunia sepakbola.

“Di kesempatan kali ini, kami dari PT PBB mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada Exxon Mobil. Karena PERSIB telah dipercaya menjadi mitra dari Exxon Mobil, perusahaan minyak terbesar di dunia,” kata Teddy dalam konferensi pers di 1933 Dapur dan Kopi, Kamis 11 April 2019.

Baca Juga:  Gagal Kudeta PSM Makasar di Puncak Klasemen Liga 1, Luis Milla: Saya Tidak Melihat Posisi Saat Ini

“Jadi, rencananya Exxon Mobil melakukan investasi yang sangat besar di Indonesia. Karenanya kami sangat bangga bermitra bersama Exxon Mobil,” lanjut Teddy.

Baca Juga:  Dipinjamkan ke Dewa United, Ini Tanggapan Bek Persib Henhen Herdiana

Teddy berharap, kerjasama dengan Exxon Mobil dapat memberikan banyak kontribusi positif untuk Maung Bandung.

“Dari PERSIB sendiri, dilihat dari sisi kerjasama ini tentu akan memberikan manfaat yang sangat besar, sehingga kebutuhan operasional menjadi semakin baik,” imbuhnya. (Red)

Sumber: persib.co.id