Persib Bandung Kembali Raih Hasil Imbang Melawan Madura United

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan dalam Shopee Liga 1 musim 2019 setelah ditahan imbang Madura United 1-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (23/6/2019)

Dengan hanya bermain imbang, tim yang berjuluk Maung Bandung ini tetap bertahan di posisi 6 klasemen dengan raihan 6 poin dari empat pertandingan. Untuk puncak klasemen tetap dipegang Bali United dengan 12 poin dari empat pertandingan.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengakui timnya kurang beruntung setelah ditahan imbang 1-1 Madura United di pekan kelima Liga 1 2019.

Baca Juga:  Persib Akhirnya Lepas Essien

Dalam laga yang berlangsung, Maung Bandung tampil mendominasi. Mereka bahkan mampu unggul lebih dulu melalui eksekusi penalti Ezechiel N’Douassel. Namun kelengahan di menit akhir membuat keunggulan Persib sirna. Madura United mampu menyamakan kedudukan melalui Zulfiandi di menit akhir laga.

“Kami sedikit tidak beruntung karena tidak bisa mengoleksi tiga poin. Upaya pemain belum cukup untuk meraih tiga poin meskipun kami sudah sempat memimpin 1-0. Saya rasa setelah itu kami sedikit panik dan stress di tim ketika lawan mulai memasukan dua pemain menyerang,” terangnya seusai pertandingan.

Baca Juga:  Nasib Persib Yang Tidak Sip

Robert juga mengakui timnya masih terkendala penyelesaian akhir. Di laga melawan Madura United, Persib tampil dominan dan menciptakan banyak peluang berbahaya. Namun hanya satu gol yang berhasil dicetak, itu pun melalui penalti.

Pelatih asal Belanda itu melanjutkan, akan terus melakukan evaluasi dan perbaikan untuk meningkatkan ketajaman timnya. Ia berharap di laga berikutnya, barisan penyerang Persib bisa lebih tajam dan tenang untuk mengonversi peluang matang menjadi gol.

Baca Juga:  Reky Rahayu Tetap Berlatih Keras Meski Persib Meliburkan Pemainnya

“Jadi saya rasa keseluruhan kami seharusnya bisa meraih tiga poin namun tidak beruntung. Saya juga seperti sebelumnya belum bisa mengatakan apa yang sebetulnnya yang masih jadi masalah di tim ini tidak bisa mencetak gol lebih banyak dari lawan,” pungkasnya. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat