Persib Berburu Pelatih Asing

JABARNEWS | BANDUNG – Dipastikan tak akan dilatih Mario Gomez, Persib Bandung lakukan perburuan pelatih. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengatakan, setelah memutuskan kontrak dengan Gomez, saat ini pihaknya sedang mencari calon pelatih untuk mengarsiteki Persib musim depan.

Meski masih enggak menyebutkan berapa banyak dan siapa saja sosok calon pelatih yang sedang dibidik Persib, Teddy memastikan jika saat ini pihaknya sedang membidik pelatih asing.

Baca Juga:  Laga Tandang, Persib Hormati Persija

“Sedang mencari. Pelatih asing ya. Kalau ditanya berapa banyak yang melamar, ya banyak. Pilih asing karena untuk lokal terbatas banget, sudah tidak ada lagi,” ujar Teddy, kepada wartawan, di The Trans Luxury Hotel, Rabu (12/12/2018).

Lebih jauh tentang calon pelatih Persib, Teddy menyampaikan, dari sejumlah nama yang disodorkan ada pelatih asing yang belum pernah melatih di Indonesia. Dari semua nama yang disodorkan itu belum ada yang mengerucut satu nama yang akan menjadi calon pelatih Persib.

Baca Juga:  Guntur Bangga Bisa Kalahkan Persib di Kandangnya

“Belum ada masih kita pertimbangkan,” tegasnya.

Setelah memutus kontrak Gomez, berarti Persib sendiri saat ini sudah tidak memiliki pelatih lagi. Padahal skuat Maung Bandung masih harus mengarungi ajang Piala Indonesia.

Kendati begitu, Teddy mengaku dirinya tak khawatir karena Persib masih memiliki Yaya Sunarya yang saat ini menjadi pelatih fisik Persib.

Baca Juga:  Begini Harapan Bobotoh Geulis Asal Purwakarta di HUT Persib Ke-89

“Kan ada pelatih lain, ada pak Yaya. Lagi pula kita juga belum tahu kapan mulainya. Kita juga belum tahu jadwalnya,” pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat