Persib Buka Peluang Rekrut Pemain Baru

JABARNEWS | BANDUNG – Menjelang berakhirnya putaran pertama liga 1 2018, Persib Bandung membuka peluang untuk pemain baru bergabung diputaran kedua nanti. Pelatih persib Bandung, Mario Gomez mengatakan setidaknya Persib masih membutuhkan 4-5 pemain.

Untuk perburuan pemain itu, Persib sendiri sebenarnya sudah memulainya sekarang ini. Seperti diketahui sejak kembali menjalani latihan usai libur panjang, Persib melakukan seleksi terhadap tiga pemain yakni Rafid Chadafi Lestaluhu, M.Wildan Ramdhani dan Ariya Nugraha.

Baca Juga:  Dijamu Perseru Serui, Persib Tanpa Bauman

Pada sesi latihan yang berlangsung di Stadion Arcamanik Bandung, Senin (2/7/2018), Rafid terlihat masih menjalani latihan bersama skuat Maung Bandung.

“Kita butuh 4-5 pemain. Dan kita akan bawa Wildan dari PersibU-23 untuk gabung next season,” ujar Gomez kepada wartawan usai latihan.

Baca Juga:  Persib Punya Pertahanan Terbaik di Liga, Ini Kata Gomez...

Saat ini skuat Maung Bandung sendiri sudah memiliki 29 pemain, jumlah itu termasuk Kim Jefrey Kurniawan yang sampai saat ini belum kembali memperkuat Persib karena dalam tahap pemulihan cedera. Berdasarkan regulasi Liga 1 2018, setiap tim hanya bisa mendaftarkan 30 pemain.

Mengenai hal itu, Gomez mengatakan dengan masuknya empat pemain baru nanti kemungkinan dirinya akan meminjamkan empat pemain Persib ke tim lain yang memang membutuhkan tenaga mereka.

Baca Juga:  Partai Hidup Mati, Henhen Siap Kerja Keras Hadapi PSS Sleman di Piala Presiden

“Kita butuh 4-5 pemain. Mungkin nantinya kita akan pinjamkan 4-5 pemain disini ke tim lain. Jadi kita buka untuk beberapa pemain baru, 4-5 pemain, minimal,” tegasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat