Persib Incar Kemenangan Di Kandang

JABARNEWS | BANDUNG – Menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (8/7/2018) Persib Bandung tak ingin kembali kehilangan poin di kandang, seperti ketika menghadapi Bhayangkara FC. Pada pertandingan itu Persib kalah 0-1 atas Bhayangkara FC.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengatakan menjamu tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar Minggu malam pasukannya dalam keadaan baik. Dari sekian banyak pemain Persib, kata Gomez hanya M.Natshir saja yang tidak bisa dimainkan karen akumulasi kartu.

“Kita baik karena yang tidak main hanya Natshir karena akumulasi kartu kuning. Tapi pemain lainnya tidak masalah,” kata Gomez kepada wartawan usai latihan di GBLA, Jumat (6/7/2018).

Baca Juga:  Sayangkan Perubahan Jadwal, Gomez Tegaskan Persib Butuh Dukungan Bobotoh

Melakoni pertandingan di pekan ke-14 Liga 1 2018 nanti, Persib akan berhadapan dengan tim yang saat ini berada diposisi terbawah. Gomez menegaskan dirinya tak melihat hal itu. Dikatakannya, baginya setiap pertandingan adalah game yang sulit. Karena disampaikannya Maung Bandung memiliki keinginan untuk memenangkan semua pertandingan di kandang, atau minimun bermain draw.

“Bagi kita setiap pertandingan adalah game yg sulit. Karena kita ingin memenangkan semua game disini, minimum draw. Itu penting, karena pertandingan terakhir kita kalah disini. Jadi dipertandingan nanti kita ingin menang, ambil tiga poin, itu penting bagi kita. Penting juga kita menang disini, kemenangan untuk bobotoh, untuk kita, itu penting,” sebut Gomez.

Baca Juga:  Nutrisionis Persib Optimsis Pemain Disiplin Jaga Pola Makan

Mengenai tim asuhan Vincenzo Alberto Annese, pelatih berusia 61 tahun itu mengatakan jika mereka punya pemain bagus, terutama striker mereka. Meski begitu, Gomez menegaskan jika Persib ingin bermain lebih bagus dari tim tamu dipertandingan nanti.

“Kita latihan untuk memenangkan pertandingan. Penting buat kita bisa memenangkan pertandingan disini (Bandung),” tegas pelatih asal Argentina ini.

Selain memiliki striker asing yang disebut Gomez Gomez pemain bagus, saat ini PSIS pun diperkuat sejumlah pemain muda potensial. Tentang itu Gomez Gomez kembali menngatakan jika dirinya respek terhadap semua tim, semua irang yang menjadi lawan Persib.

Baca Juga:  Persib Lepas Wildansyah Dan Billy

Akan tetapi, yang paling penting menurutnya adalah timnya sendiri dan Persib yang selalu ingin terus berkembang setiap waktu. Baik secara taktik maupun pemain di setiap pertandingan yang dilakoni.

“Makanya kita mau latihan di tempat yang bagus, bukan hanya main di tempat yang bagus. Contohnya kaya di lapang ini (GBLA) buat latihan tiap hari, ini penting untuk tim kita,” pungkasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat