Persib Munggahan Bersama Warga Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Menjelang bulan suci Ramadhan, manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengundang skuat Maung Bandung pada acara munggahan di dekat kediamannya di kawasan Kiaracondong, Bandung, Selasa (15/5/2018). Usai menjalani latihan di Stadion Arcamanik Bandung, skuat Maung Bandung pun datang dan munggahan bersama warga sekitar.

Umuh mengaku sepanjang kompetisi musim Liga 1 ini dirinya memang jarang menggelar acara bersama skuat Maung Bandung. Oleh sebab itulah moment munggahan itu dijadikannya sebagai waktu yang tepat untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan skuat Maung Bandung.

Baca Juga:  Made Wirawan Takuti Kebangkitan PSM Makasar

“Pelatih, Mario Gomez sama asistennya (Fernando Soler) tidak bisa hadir karena ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan. Alhamdulillah pemain ada semua, termasuk asisten pelatih Pak Yaya Sunarya dan Anwar Sanusi. Sehingga kita bisa silaturahmi sama-sama menjelang bulan Ramadhan ini,” katanya disela-sela acara.

Baca Juga:  Ulang Tahun ke-19, Robi Darwis Berharap Ini

Umuh mengatakan acara munggahan ini memang selalu digelarnya setiap menjelang bulan Ramadhan bersama skuat Maung Bandung. Disebutkannya selain untuk silaturahmi, tetapi acara itu pun sebagai bentuk rasa syukurnya kepada Yang Maha Kuasa. Dengan harapan, di bulan Ramadhan nanti dia bersama keluarga termasuk pemain dan keluarganya bisa mendapatkan berkah terbaik dari Allah SWT.

Baca Juga:  Indra Optimis, Persib U-19 Bisa Juara Musim Ini

“Saya tidak punya niatan apapun dengan menggelar acara ini. Ini murni dari hati, menjelang puasa kita bersilaturahmi dan membersihkan diri. Kita berharap kita semua bisa bertahan selama menjalani puasa selama satu bulan penuh. Sehingga bisa mendapatkan berkah dan rahmat dari Allah SWT,” ungkapnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat