Persib Resmi Tunjuk Miljan Radovic Sebagai Dirtek

JABARNEWS | BANDUNG – Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), resmi menunjuk Miljan Radovic sebagai Direktur Teknik (Dirtek) Persib. Tak hanya menjadi Dirtek Persib saja, Miljan pun akan menjadi Dirtek secara keseluruhan, termasuk Diklat dan Akademi Persib.

Pengangkatan Miljan sebagai Dirtek dilakukan Manajemen Persib bukan tanpa alasan. Dilansir laman resmi Persib, penunjukan Miljan sebagai Dirtek tak lepas dari hasil verifikasi Klub Profesional AFC kepada Persib, Oktober lalu. Dari 49 kategori penilaian yang wajib dipenuhi manajemen Persib Bandung, ada satu kategori yang tidak lolos yakni ketiadaan Direktur Teknik.

Baca Juga:  Menjamu Tim Juru Kunci, Persib Raih Hasil Seri

Selain telah mengantongi lisensi kepelatihan UEFA A, pertimbangan kedekatan dengan Persib dan Bandung juga menjadi pertimbangan penunjukan Miljan oleh manajemen Persib.

Baca Juga:  Beckham Harus Rela Absen Membela Persib di Laga Selanjutnya

Bagi Bobotoh, Miljan memang bukanlah orang baru lagi. Miljan pernah menjadi bagian dari skuat Maung Bandung selama satu setengah musim, tepatnya musim 2010/11 dan 2011-12. Sebagai gelandang, ia sudah menyumbangkan 17 gol dan 28 assist selama berbaju Pangeran Biru.

Mantan pemain berjuluk “The Professor” ini tiba di Indonesia pada Minggu 18 November 2018 dan bertolak menuju Bandung, Senin (19/11/2018) hari ini. Tak ingin membuang waktu lama, Miljan pun rencananya akan langsung bekerja merumuskan kembali sistem permainan dan kurikulum pembinaan di tubuh Persib, mulai Akademi, Diklat hingga ke level senior atau profesional nantinya. (ely)

Baca Juga:  Made Berharap Teja Segera Sembuh Sebelum Liga Dimulai

Jabarnew | Berita Jawa Barat