Persib Siap Hadapi Macan Kemayoran

JABARNEWS | BANDUNG – Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler memastikan skuat maung Bandung sudah siap fisik dan mental untuk menghadapi laga tunda melawan Persija Jakarta. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu kepolisian (PTIK) Jakarta, Sabtu (30/6/2018) mendatang.

Soler sendiri sudah terlihat mulai kembali mendampingi pelatih persib, Mario Gomez saat menjalani latihan di Stadion Arcamanik Bandung, Senin (25/6/2018). Begitu pula dengan striker Persib, Ezechiel N’Douassel yang sebelumnya menjalani latihan terpisah, sudah mulai bergabung menjalani latihan bersama rekan-rekannya.

Baca Juga:  Bikin Malu, Persib Bandung Dipecundangi 10 Pemain Bali United

Soler mengatakan dirinya yakin pasukannya sudah memiliki kesiapan mental karena hal itu sudah diperlihatkan Ezechiel dan kawan-kawannya saat menghadapi PSMS Medan, pada 5 Juni lalu. Disebutkannya pertandingan melawan Ayam Kinantan itu tidak kalah panasnya dengan pertandingan yang akan mereka jalani nanti. Saat menghadapi PSMS, skuat Maung Bandung bisa bermain dengan sangat baik hingga bisa memenangkan pertandingan dengan skor 0-3.

Baca Juga:  Kalah Dua Kali Berturut-turut, Legenda Persib Minta Persib Ganti Pelatih

“Persiapan mental saya rasa anak-anak sudah siap sejak pertandingan melawan PSMS lalu. Kalau lihat mereka main saat lawan PSMS Medan kita rasa mereka sudah siap,” kata Soler kepada wartawan usai latihan, Senin (25/6/2018).

Pertemuan skuat Maung Bandung dengan Macan Kemayoran selalu berlangsung panas. Hal itu bukan karena persaiangan kedua tim didalam lapangan saja, tapi juga dipengaruhi persaingan kedua suporter tim.

Baca Juga:  Luis Milla Ajak Seluruh Pemain Persib Bandung Berkolaborasi: Saya Datang untuk Tugas Baik

Melihat hal itu, Soler menilai laga tunda nanti pun tak menutup kemungkinan akan lebih panas ketimbang pertandingan melawan PSMS. “Ya mungkin saja lebih panas. Apalagi semua sudah menunggu derby ini ya,” tuturnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat