Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

JABARNEWS | BANDUNG – Jamu Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, Senin (4/2/2019), Persib Bandung tetap prioritaskan menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

General Coordinator (GC) Panpel Persib, Budhi Bram Rachman mengatakan saat ini pihaknya memang belum memastikan akan menjamu Persiwa Wamena di mana. Tapi, Bram mengaku jika saat ini pihaknya masih mengajukan home base di GBLA.

Baca Juga:  Besok Laga Penting, Supardi Pastikan Persib Berusaha Menang

“Untuk home base menjamu Persiwa sedang diurus. Kita lagi mengajukan home base di GBLA. Selain home base saat ini kita juga sedang mengajukan perizinan,” ujar Bram saat dihubungi, Senin (28/1/2019).

Pada Sabtu (26/1/2019) lalu, GBLA sendiri baru saja digunakan untuk acara akbar yang dihadiri puluhan ribu orang. Bukan cuma itu saja, sebelumnya juga sempat diberitakan jika kondisi GBLA saat ini tidak terawat, bahkan katanya tujuh aki genset GBLA telah hilang karena dicuri.

Baca Juga:  Bobotoh Persib Minta Kerusakan Stadion GBLA Tidak Dimasalahkan

Mengenai kondisi GBLA saat ini, Bram mengaku, pihaknya memang belum tahu kondisi terakhir stadion kebanggaan warga Jabar itu seperti apa. Sebab, pihkanya belum melakukan pengecekan secara langsung.

“Belum cek ke sana tapi katanya enggak ada masalah. Ya sementara ini kita mengajukan GBLA untuk venue pertandingan nanti,” ungkapnya.

Baca Juga:  Atep Terharu Mendapatkan Julukan Sebagai Legend Dari Viking Persib Club

Saat ditanya apakah Panpel ada opsi untuk menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung untuk venue pertandingan nanti Bram menegaskan untuk sementara ini pihaknya masih menunjuk GBLA sebagai tempat Prsib menjamu Persiwa nanti.

“Untuk GBLA ini kita baru mengajukan beberapa hari kebelakang dan sekarang masih dalam proses. Jadi untuk sementara kita ajukan GBLA dulu,” tegasnya. (Ely)