Persib Tak Akan Perpanjang Kontrak Bauman Dan In-Kyun

JABARNEWS | BANDUNG – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono pastikan Persib Bandung tidak akan memperpanjang kontrak Oh In-Kyun dan Jonathan Bauman.

Disampaikan Teddy, dari empat pemain asing Persib, Ezechiel N’Douassel, Bojan Malisic, Jonathan Bauman, dan Oh In-kyun saat ini hanya Ezechiel saja yang kontraknya sudah diperpanjang.

“Pemain asing yang kontraknya masih banyak Ezechiel. Dia sudah diperpanjang dari bulan Juni, nambah dua tahun hingga 2020 nanti,”ujar Teddy, kepada wartawan, di The Trans Luxury Hotel, Rabu (12/12/2018).

Baca Juga:  PERSIB U-17 Memulai Perjuangan di Piala Soeratin

Untuk kontrak ketiga pemain asing lainnya, lanjut Teddy, kontrak ketiganya memang akan berakhir pada Desember dan Januari. Dari ketiganya hanya Bojan yang dipertimbangkan manajemen, untuk dua pemain lainnya, In-Kyun dan Bauman tidak akan diperpanjang.

“Kalian sudah tahu sendirilah. Kalian sudah bisa baca sendiri siapa yang dipertahankan dan tidak. In-Kyun kontraknya sudah selesai dan Bauman kayaknya dengan tingkah laku yang dia miliki enggak ya (perpanjang kontrak),” tegasnya.

Baca Juga:  Henhen Masih Mencatat Beberapa Kekurang Persib Setelah Uji Tanding Melawan Tanjong

Memasuki putaran kedua Liga 1 2018 lalu, Persib Bandung meminjam sejumlah pemainnya untuk memperkuat sejumlah tim. Sebut saja Wildansyah dan Fulgensius Billy Keraf yang bergabung dengan Borneo FC, Gian Zola Nasrulah ke Persela Lamongan, dan Imam Arief Fadillah ke PSM Makassar.

Menurut Teddy, setelah beres Liga pemain-pemain yang masih terikat kontrak dan dipinjamkan akan kembali lebih dulu. Sebut saja Zola yang kontraknya dengan Persib masih panjang, begitu pula dengan Billy. Untuk Wildansyah dan Imam sendiri, kontrak keduanya akan habis antara Desember dan Januari.

Baca Juga:  Menjalani Laga Perdana Liga 1, Ini Harga Tiket Persib Vs Persipura

“Untuk Zola dan Billy itu sudah pasti akan kembali ke Persib. Untuk Wildan dan Imam mereka juga balik lagi. Apakah nantinya mereka masih memperkuat Persib atau tidak tergantung pelatih baru nanti,” pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat