Persib Tak Rekrut Bobby Satria

JABARNEWS | BANDUNG – Setelah menjalani beberapa hari seleksi, Persib Bandung akhirnya memastikan tidak akan merekrut Bobby Satria dan memilih M. Al Amin Syukur Fisabillah untuk memperkuat lini belakang Persib.

Asisten Pelatih Persib, Fernando Soler, mengatakan, pihaknya sudah memutuskan tidak akan merekrut Bobby. Soler beralasan hal itu karena melihat kondisi Victor Igbonefo yang memperlihatkan kemajuan dalam pemulihan cederanya bahkan sudah siap turun dipertandingan melawan PS Tira nanti.

Baca Juga:  Robert Pusing Cari Pemain Yang Gantikan Henhen dan Ardi Idrus

“Victor kondisinya sudah siap main untuk minggu depan. Jadi kita tidak perlu stopper lagi. Kita putuskan tidak merekrut Bobby,” ujar Soler, kepada wartawan, Selasa (20/3/2018).

Pada kesempatan itu Soler menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bobby yang sudah menjalani seleksi bersama Persib. Bahkan, saat Persib menjalani uji coba melawan Maung Anom di Stadion Arcamanik, Senin kemarin, Bobby masih ikut bermain bersama Persib.

Baca Juga:  El Capitano Persib Pamit!!!

“Terima kasih untuk Bobby karena sudah ikut latihan dan seleksi. Tapi kita sudah memutuskan,” ungkapnya.

Sementara nasib baik menghampiri Sabil, berbeda dengan Bobby pelatih Persib, Mario Gomez memutuskan untuk merekrut pemain yang masih berusia 24 tahun itu. Dikatakan Soler, terbilang masih sangat muda menjadi salah satu alasan mengapa Gomez memilih Sabil.

Baca Juga:  Gomez Masih Inginkan Striker Asing

“Untuk Sabil sudah oke dari pelatih. Selanjutnya kita serahkan pada manajemen mengenai kontrak dia,” tandasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat