Persib Terus Mantapkan Persiapan Menghadapi PSM

JABARNEWS | BANDUNG – Menjelang pertandingan melawan PSM Makassar,Rabu (23/5/2018), Persib Bandung terus memantapkan persiapannya untuk menghadapi tim yang saat ini berada di peringkat kedua di papan klasemen sementara Liga 1 2018.

Skuat Maung Bandung kembali menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (21/5/2018).

Pelatih Persib, Mario Gomez mengatakan, selama menjalani latihan di GBLA. Pasukannya berlatih dengan cukup baik. Pihaknya juga sengaja memilih berlatih di GBLA karena lapanganya bagus untuk menjalani latihan.

Baca Juga:  Persib Kena Denda Rp.120 Juta?

“Hari ini kami berlatih dengan baik dan kita bisa latihan disini di GBLA karena disini lapangannya bagus untuk latihan. Besok kami latihan di Arcamanik pukul 16.30 WIB. Dan mungkin latihan besok akan kita manfaatkan untuk mengasah free kick, crossing dan yang lainnya. Latihan hari ini berjalan sangat bagus,” kata Gomez kepada wartawan usai latihan, Senin (21/5/2018).

Baca Juga:  Tertabrak Mobil Box Usai Pengaman Laga Persib. Tujuh Polisi Jadi Korban

Dua hari menjelang pertandingan, pelatih asal Argentina ini memastikan jika kondisi pemainnya dalam kondisi bagus. Termasuk gelandang asingnya, Oh Inkyun yang disesi latihan sebelumnya menjalani latihan terpisah karena mengalami cedera.

“Kondisi pemain bagus, termasuk Inkyun yang hari ini sudah berlatih sangat baik. Semua pemain sudah siap,” ujar Gomez.

Pertemuan skuat Maung Bandung kontra tim berjuluk Juku Eja di Piala Presiden lalu, Persib gagal meraih poin karena dikalahkan PSM dengan skor 0-1.

Baca Juga:  Meski Liburan di Bali Ezra Walian Tetap Latihan Mandiri, Ternyata Ini Alasannya

Mengenai catatan itu, Gomez memastikan jika Piala Presiden itu masa lalu dan sudah lewat. Pertemuan nanti disebutkannya akan berbeda. Dan skuat maung Bandung pun sudah mempersiapkan hal itu.

“Piala Presiden adalah masa lalu, sudah lewat dan saat ini berbeda. Kami sudah siap untuk pertandingan ini,” tegasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat