• Senin, 29 November 2021

Supardi Sebut Persib Siap Lawan Bhayangkara FC, Ezechiel Jadi Sorotan

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 07:00 WIB
Ilustrasi, Persib Bandung (Dodi Budiana / Jabarnews)
Ilustrasi, Persib Bandung (Dodi Budiana / Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Kapten Tim Persib, Supardi Nasir Bujang mengatakan para pemain siap meladeni lawannya Bhayangkara FC pada laga Liga 1 2021.

Diketahui, Persib akan melawan Bhayangkara FC di Stadion Mochamad Soebroto Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021, pukul 20.30 WIB.

"Semua pemain dalam keadaan baik. Insha Allah dan siap untuk bermain besok malam. Mudah-mudahan siapapun yang bermain dan dipercaya oleh pelatih, bisa memberikan determinasi yang bagus," kata Supardi kepada media secara virtual, Jumat 15 Oktober 2021.

Baca Juga: Cuaca Menudung, Latihan Terakhir Persib Menatap Laga Pertama Seri Kedua

Baca Juga: Lawan Bhayangkara FC, Persib Gunakan Jersey Ketiga Berwarna Hitam

Bek kanan Persib ini mengatakan, seluruh pemain sudah menjalani masa persiapan dengan baik.

Baca Juga: Aksi Bobotoh Ciamis Ungkap Kecewa Laga Persib Imbang, Rungsing!Baca Juga: Inilah Resep Makanan Roti Pita 'Bread Khubz' Yang Memiliki Aroma Sedap

"Seluruh pemain telah menjalani latihan mulai dari membangun kondisi fisik, meningkatkan kualitas teknik dan pemahaman taktik selama sepekan terakhir," ujarnya.

Adapun, terkait kekuatan Bhayangkara FC, Supardi secara khusus membicarakan kapasitas Ezechiel N'Douassel, striker yang pernah membela Persib di Liga 1 2017 hingga 2019. Bersama The Guardian, pemain asal Chad itu telah tampil di 6 laga dan mencetak enam gol.

Halaman:

Editor: Iqbal Safana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lawan Persija, Persib Kenakan Jersey Uramanya

Jumat, 19 November 2021 | 18:41 WIB
X