Prediksi Pertandingan Persib vs Persiraja Malam Nanti

I Made Wirawan berduel dengan Esteban Vizcarra pada sesi latihan di Soccer Republik, Rabu, 22 Desember 2021. (Persib.co.id/Barly Isham)

JABARNEWS | BANDUNG – Persib akan menghadapi Persiraja Banda Aceh pada laga pekan ke-29 atau final kedua dalam persaingan menuju takhta juara Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu 5 Maret 2022.

Kendati lawannya berada di posisi juru kunci, Persib akan tampil dengan penuh kewaspadaan tanpa sedikitpun memandang sebelah mata.

Persib saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 57. Sedangkan, Persiraja menghuni dasar klasemen dengan mengumpulkan 13 poin.

Pelatih Pesib Robert Alberts mengaku, anak asuhnya dalam kondisi yang sangat baik. Namun, ia juga harus berpikir ulang untuk mengganti Beckham Putra Nugraha yang terpaksa absen karena akumulasi kartu kuning.

Selain Beckham, Persib juga masih akan tanpa kiper M. Aqil Savik dan bek kanan muda asal Bogor, Mario Jardel. Keduanya sedang menjalani masa pemulihan cedera.