Prediksi Pertandingan Persib vs Persiraja Malam Nanti

I Made Wirawan berduel dengan Esteban Vizcarra pada sesi latihan di Soccer Republik, Rabu, 22 Desember 2021. (Persib.co.id/Barly Isham)

“Beckham dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning. Namun mereka yang biasa tampil, bisa dimainkan. Besok, baru akan kami tentukan 11 komposisi terakhir setelah memastikan para pemain tersebut terbebas dari Covid-19 dan cedera,” kata Robert kepada media secara daring, Jumat, 4 Maret 2022.

Kemenangan atas Persiraja dinilai Robert sangat penting untuk Persib.

“Kami tidak hanya melihat laga ini melainkan juga laga-laga selanjutnya. Di depan, kami akan menjalani pertandingan penentu juara. Jadi, ada tiga laga yang akan kami jalani dalam satu pekan sehingga ini akan jadi jadwal yang padat. Maka kami butuh pemain-pemain terbaik kami,” bebernya.

Sementara itu, Persiraja Banda Aceh juga bertekad untuk meraih kemenangan agar bisa keluar dari zona degradasi.

“Pertandingan besok tidak berbeda dengan yang lainnya dimana kami akan berusaha untuk menampilkan permainan terbaik demi bisa meraih hasil terbaik. Series terakhir ini, target kami adalah meraih hasil terbaik di setiap pertandingan,” kata pelatih Persiraja, Pelatih, Sergio Alexandre.***