Resmi Didatangkan, Ini Nomor Punggung Trio Legiun Asing Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Demi mengarungi ketatnya Liga 1 pada putaran kedua, Persib Bandung resmi memperkenalkan tiga pemain barunya. Pada Selasa (20/8/2019) di Graha Persib, Kota Bandung Persib resmi memperkenalkan Kevin van Kippersluis, Omid Nazari, dan Nick Kuipers sebagai pemain anyarnya di putaran kedua Liga 1 musim 2019.

Di Persib, ketiga pemain tersebut akan menggunakan nomor punggung yang cukup unik. Omid misalnya, yang memilih nomor punggung 91. Omid mengatakan, dia sengaja memilih nomor tersebut karena nomor yang biasa dikenakannya sudah dipakai orang.

Baca Juga:  Manajemen Persib Sudah Terima Surat Resmi Dari Persela

“Saya memilih nomor 91 karena banyak nomor yang sudah dipakai. Jadi saya memilih angka tersebut karena saya lahir di tahun 1991 dan tidak ada hal yang lebih,” kata Omid.

Sementara Nick, memilih nomor punggung dua yang sebelumnya dipakai Wildansyah pada musim lalu. Nick mengakui nomor tersebut memang nomor favoritnya. Ia punya kisah tersendiri dengan nomor tersebut.

Baca Juga:  Robert Pusing Cari Pemain Yang Gantikan Henhen dan Ardi Idrus

“Saya memakai nomor punggung 2 karena saya mengenakan nomor tersebut di MVV Maastricht klub awal saya, dan saya juga menjadi kapten di tim itu dengan nomor punggung 2.”

“Bagi saya ini nomor yang spesial dan kebetulan nomor itu tidak ada yag memakainya jadi itu yang membuat saya memilih nomor 2,” sambung Nick.

Baca Juga:  Supardi Akui Peristiwa Di GBLA Ganggu Psikologis Pemain

Kemudian Kevin, memilih nomor punggung 20. Menurutnya, tidak ada yang spesial dengan nomor tersebut. Hanya saja dirinya memang menyukai nomor tersebut.

“Saya memilih nomor punggung 20 karena sangat menyukai nomor tersebut, itu nomor yang bagus,” pungkasnya. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat