Skuat Belum Lengkap, Persib Gelar Latihan Perdana

JABARNEWS | BANDUNG – Skuat Persib Bandung kembali menjalani latihan setelah sepekan diliburkan dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri.

Latihan perdana Maung Bandung setelah libur Lebaran digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (8/6/2019) sore. Dalam sesi latihan tersebut belum semua pemain bergabung.

Baca Juga:  Sambut Idul Fitri, Skuad Persib Diliburkan Selama Empat Hari

Ada enam pemain yang absen dalam sesi latihan ini. Dari jajaran pemain lokal beberapa nama seperti Gian Zola Nasrulloh, Febri Hariyadi, dan Achmad Jufriyanto belum tampak lantaran masih di Tim Nasional Indonesia. Sementara Syafril Lestaluhu tampaknya belum kembali dari kampung halamannya.

Baca Juga:  Jalani Laga Tunda, Persib Bandung Targetkan Mencuri Poin di Malang

Kemudian dari jajaran pemain asing. Dua pemain masih absen. Mereka adalah Artur Gevorkyan dan Bojan Malisic. Artir masih membela Timnas Turkmenistan di laga persahabatan Internasional. Sementara Bojan tampaknya masih berada di negara asalnya, Serbia.

Baca Juga:  Robert Alberts Ingin Bobotoh Dukung Persib Bandung Tanpa Nyalakan Flare

Latihan hari ini langsung dijalani para pemain dengan intensitas tinggi. Hanya Esteban Vizcarra yang menjalani latihan terpisah lantaran masih dalam proses pemulihan cedera lutut. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat