Soal Kondisi Supardi Dan Igbonefo, Begini Penjelasan Dokter Tim Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani masih terus pantau kondisi dua pemainnya yang sedang dibekap cedera, Supardi dan Victor Igbonefo.

Pada sesi latihan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (26/11/2018), Supardi dan Igbonefo menjalani latihan secara terpisah bersama skuat Maung Bandung yang menggelar game internal.

Supardi terlihat hanya menjalani jogging bersama pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya. Sedangkan Igbonefo latihan terpisah bersama fisioterapis Persib, Benidektus Adi Prianto di pinggir lapangan.

Baca Juga:  Preview Persela-Persib, Maung Bandung Berburu Kemenangan

Rafi menjelaskan, Supardi mengalami cedera pada saat pertandingan melawan Perseru Serui. Ketika itu ada keluhan yang dirasakan pemain bernomor punggung 22 itu di kaki kanannya. Oleh sebab itulah Supardi pun ditarik keluar di menit 51 dan digantikan oleh Jonathan Bauman.

“Jadi untuk Supardi ada otot spasme, yang dirasakannya saat lawan Perseru. Diputuskan dia langsung di tarik dari lapangan. Mudah-mudahan bukan cedera serius,” ujar Rafi di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (26/11/2018).

Baca Juga:  Ajat Sudrajat Kritisi Persib

Melihat kondisi Supardi saat ini, Rafi mengatakan jika cedera yang dialami Supardi hanya sebatas yang dialaminya sekarang maka Supardi dipastikan sudah sembuh saat lawan Persela.

“Insya Allah bisa kalau cedera hanya sebatas sekarang, udah sembuh pada saat lawan Persela. Cuma jangan sampai ada cedera baru pada saat latihan,” sebutnya.

Baca Juga:  Starter Persib vs Persebaya

Sedangkan untuk Igbonefo, Rafi mengatakan, ada keluhan low back pain di bagian belakang. Keluhan itu dirasakan karena pada saat bertanding melawan Perseru Serui Igbonefo sempat jatuh karena bertabrakan dengan I Made Wirawan.

“Pas bangun tidur dia merasakan ada keluhan di pinggang bagian belakangnya jadi tadi di terapi dulu. Mudah-mudahan itu bukan cedera serius,” pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat