Sulit Dapat Lawan, Persib Gelar Game Internal

JABARNEWS | BANDUNG – Laga uji coba masih belum jelas, Persib Bandung panaskan kondisi dengan menggelar game internal. Untuk memenuhi kebutuhan pemain, skuat Maung Bandung akan meminjam 7 pemain dari Persib U-19.

Pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi mengatakan game internal itu akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (31/8/2018).

“Bukan uji coba hanya game internal saja. Jadi besok itu ada pola latihan yang membutuhkan banyak pemain, makanya kita meminjam 7 pemain dari Persib U-19,” ujar pelatih yang biasa disapa Away ini, Kamis (30/8/2018).

Baca Juga:  Update Kondisi Febri Haryadi Alami Cidera Saat Hadapi Dewa United

Away pun memastikan jika game internal itu bukanlah rangkain dari uji coba yang sudah diprogramkan pelatih Persib, Mario Gomez. Tetapi masih dari bagian latihan sebagai persiapan Persib menghadapi Arem FC nanti.

Disinggung mengenai uji coba sendiri, pihaknya masih belum bisa memastikannya. Termasuk friendly match yang diwacanakan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Disampaikannya aprose untuk friendly macth itu tidak bisa cepat. Oleh sebab itu pihaknya masih belum bisa memastikan jadwal friendly match tersebut.

Baca Juga:  Jelang Duel Persib vs Persiwa Di SJH, Ini Yang Dilakukan Polres Bandung

“Itu jugakan baru rumor saja, harus kita follow up lebih lanjut. Kalaupun jadi itu butuh persiapan matang. Artinya kalau kita main disini panpelnya juga harus siap. Kalau kita keluar juga kita secara administrasi harus siap,” bebernya.

Baca Juga:  Libur Lama, Persib Tak Kehilangan Kerja Sama Tim

Walaupun belum mendapatkan siapa lawan yang akan dihadapi pasukannya, namun Away memastikan jika pihaknya sudah membuat program uji coba itu pekan depan.

“Pokoknya kita hanya membuat sebuah program bahwa minggu depan kita harus ada uji coba gitu. Kita lihat saja nanti sioapa lawannya,” pungkasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat