Supardi Pastikan Persib Akan Kerja Keras Untuk Mencuri Poin

JABARNEWS | BANDUNG – Winger Persib Bandung, Supardi memastikan skuat Maung Bandung akan berusaha keras untuk bisa mencuri poin dari Bali United. Memasuki pekan ke-11 Liga 1 2018, Persib Bandung akan dijamu Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta,Gianyar, Bali, Minggu (27/5/2018).

Supardi yang di Liga 1 2018 kerap dipercaya memakai ban kapten Persib, mengatakan, tidak ada persiapan spesial yang dilakukan Persib Bandung untuk menghadapi tim berjuluk Serdadu Tridatu nanti. Tak dipungkirinya, tidak akan mudah bagi Maung Bandung untuk melawan tim yang punya pemain berpengalaman seperti Bali United.

Baca Juga:  Persib U-19 Juara, Umuh Siap Sawer Dengan Bonus

“Kita tahu Bali United adalah tim yang sangat solid dan besok kita akan berusaha keras untuk curi poin disini. Itu tekad kita pemain, dan pelatih mengahdapi pertandingan besok,” kata Supardi, pada preskon prematch di Hotel Natya, Jln. Bypass, Ngurah Rai, Kuta, Bali, Sabtu (26/5/2018).

Di pertandingan nanti, Bali UNited dipastikan tidak akan diperkuat salah satu pemainnya, Irfan Bachdim yang masih dibekap cedera. Walau begitu, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putra pasti sudah memiliki pemain pengganti Bachdim yang kemampuannya tidak diragukan lagi.

Baca Juga:  Teguran Keras Tidak Masalah, Tapi Sanksi EZechiel, Ardi Akui Kecewa

Disebutkan pemain bernomor punggung 22 ini, siapapun pemain pengganti Bachdim nanti, pastinya akan berbahaya untuk Persib. Oleh sebab itulah Maung Bandung tetap harus antisipasi pemain Bali United yang akan diturunkan nanti. Karena menurutnya, sepakbola itu adalah tim, sehingga tak bisa hanya memikirkan satu posisi saja. Akan tetapi semua pemain harus diwaspadai, termasuk pemain pengganti Bachdim.

Baca Juga:  Pemain Persib Puja Abdillah Alami Cedera Di Kepala

“Siapapun pemain yang menggantikan Bachdim pasti akan berbahaya untuk kita. Kita pasti akan antisipasi pemain Bali United yanng akan bermain nanti. Karena sepakbola adalah tim, kita tidak pernah berpikir satu posisi, semua kita pikirkan. Pasti pengganti Irfan adalah yang terbaik menurut mereka,” pungkasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat