Tak Ingin Menjadi Musuh Persib, Atep Ingin Main Di Luar Indonesia

JABARNEWS | BANDUNG – Sepuluh tahun memperkuat Persib Bandung, bukanlah hal yang mudah bagi Atep untuk bisa melupakan Persib begitu saja. Atep pun berharap musim 2019 ini dia mendapatkan tim di luar Indonesia agar tidak bertemu dengan Persib.

Atep mengaku, setelah diumumkan tak akan lagi dipertahankan Persib, ada beberapa tim yang menghubunginya. Namun dia tidak berani memutuskan karena masih mencoba menenangkan diri dulu sambil berdiskusi dengan istrinya, Lilis Yamaini.

Baca Juga:  Program Sauyunan Kembali Digelar, Persib Ajak Binaan Lapas Anak Bermain Bola

“Saya selalu bertanya apakah saya sudah siap berganti kostum, berganti logo. Ini masih dalam tahap pertimbangan memang. Bagaimana baiknya karena saya juga ingin tetap bermain. Sebab saya merasa cukup masih bisa bermain beberapa tahun ke depan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Jelang Duel Persib vs Persija, Umuh Diterpa Tudingan Tak Sedap

Pemain asal Cianjur ini mengatakan mungkin kalau mengikuti emosi dan dirinya sudah memiliki penghasilan di luar sepak bola maka dia pun akan menyudahi karirnya sebagai pesepakbola. Namun saat ini dirinya masih punya kewajiban yang harus dipenuhinya.

“Tapi saya belum punya penghasilan di luar sepak bola. Mungkin 12 tahun ini saya akan tetap bertahan untuk tetap bermain. Harapannya tidak di tim Indonesia. Saya tidak mau nanti harus ketemu Persib. Itu sangat berat. Saya terlalu identik dengan Persib. Jadi ketika nanti harus menjadi musuh di lapangan itu sangat berat,” tegasnya. (Ely)

Baca Juga:  Nilai PSSI Tak Bijaksana, Ini Sikap Viking Terkait Sanksi Persib

Jabarnews | Berita Jawa Barat