Berikan Dukungan, Ratusan Bobotoh Sambut Kedatangan Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Ratusan Bobotoh sambut kedatangan Persib Bandung di Bandara Husein Sastranegara. Banyaknya bobotoh yang datang membuat pihak bandara mengumpulkan Bobotoh di halaman klini Pratama Terpadu PPK I Husein Sastranegara yang letaknya tak jauh dari Bandara.

Mario Gomez dan skuat Maung Bandung tiba di Bandara Husein, Kamis (25/10/2018), sekitar pukul 16.30 WIB. Gomez bersama Supardi rela hujan-hujanan untuk menemui Bobotoh yang sudah menunggu kedatangan mereka sejak pukul 15.00 WIB. Kedatangan Gomez dan Supardi itu pun disambung lagu Halo-halo Bandung.

Di hadapan Bobotoh, Gomez mengaku bangga kepada Bobotoh yang terus memberikan dukungan kepada skuat Maung Bandung di manapun berada. Gomez menyebutkan dengan bersatu akan membuat mereka kuat.

Baca Juga:  Begini Ngabuburit Ala Gelandang Persib yang Patut Dicontoh

“Ini saatnya kita bersatu. Kalau masih ada mempermasalahkan perbedaan atau segala macam sudah tidak pelu macam-macam lagi. Bobotoh kalau sudah bersatu bagus sekali. Ini jadi momen untuk jadi Bobotoh bersatu, Jangan mikirin saya kelompok ini atau itu,”ujar Gomez dalam orasinya.

Pada kesempatan itu Gomez pun mengatakan, walaupun saat ini kondisi Persib sedang tidak bagus tetapi skuat Maung Bandung akan terus melanjutkan perjuangannya. Dikatakannya, penting bagi Persib maupun Bobotoh untuk menjaga jalur mereka menjadi juara musim ini.

Melihat Bobotoh yang masih memberikan dukungannya hingga rela menunggu meski diguyur hujan membuat Supardi tersentuh. Supardi tak bisa lagi menahan air matanya. Sambil tersedu pemain bernomor 22 ini mengatakan dirinya tahu jika Bobotoh semua tulus mendoakan Persib. Supardi memastikan jika saat di lapangan semua pemain masih berjuang mati-matian untuk menjadi juara tahun ini,

Baca Juga:  Isu Persiwa Enggan Datang Ke Bandung, Tak Pengaruhi Persib

“Jangan pernah ragu loyalitas pemain semua. Percayalah sama kami di lapangan. Kami akan berjuang sampai titik darah penghabisan. Terus, tidak ada lain selain doa dari kalian semua. Terima kasih banyak nuhun pisan, nuhun pisan,” singkatnya.

Saat Supardi akan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bobotoh, Jonathan Bauman pun datang. Kehadiran striker asal Argentina itu disambut Bobotoh dengan chant yang menyerukan bagaimana Bobotoh bangga terhadap Bauman.

Bauman mengatakan, kompetisi Liga 1 masih belum selesai sehingga Persib masih bisa mengejar juara. Untuk meraih hal itu Bauman memastikan ke depannya skuat Maung Bandung harus kerja keras lagi.

Baca Juga:  Pemain Pelapis Persib Bakal Berlaga Di Piala Indonesia

“Siapapun lawan yang mereka hadapi, Persib harus lebih siap lagi dari mereka,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Bauman menyampaikan permintaan maafnya atas kartu merah yang diterimanya di pertandingan melawan PSM Makassar, Rabu (24/10/2018) kemarin.

“Saya tidak mau seperti itu. Tapi saya memiliki Bobotoh dan kalian sebagai keluarga. Bukan di dalam lapangan saja (kita merasa berat), di luar lapangan kita juga berat. Saya minta tolong untuk mensupport kita sampai juara,” pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat