Tanpa Sejumlah Pemain, Persib Targetkan Tiga Poin Lawan Persipura

JABARNEWS | BANDUNG – Masih dibayang-bayangi sejumlah pemain yang absen, Persib Bandung tetap targetkan kemenangan saat melakukan lawatan ke markas Persipura. Pada laga pekan ke-25 Liga 1 2018, Persib akan menghadapi Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Senin (15/10/2018) mendatang.

“Target game selanjutnya kita ingin menang tentunya. Kita butuh tiga poin ketika melawan Persipura,” ujar pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, Rabu (10/10/2018).

Baca Juga:  Bobotoh Tunggu Waktu Tepat Melayat Ke Keluarga Haringga

Disinggung mengenai persiapan menghadapi tim berjuluk Mutatiara Hitam, pelatih asal Argentina ini menyebutkan jika Persib punya persiapan yang bagus karena mereka punya waktu lima hari di Papua untuk menjalani latihan dan persiapan lebih.

Baca Juga:  Sang Kapten Supardi Nasir Pamitan Pensiun dari Persib Bandung

Menghadapi anak asuh Amilton Da Silva Oliveira nanti Persib akan mendapatkan kembali dua pemain andalannya, Ghozali Siregar dan Ardi Idrus. Pada pertandingan sebelumnya Persib tak bisa diperkuat dua pemain mudanya itu karena akumalasi kartu kuning.

Baca Juga:  Robert Resmi Dipecat Persib, Hadapi PSIS Semarang Pangeran Biru Tanpa Pelatih

“Kita punya persiapan yang bagus karena kita memiliki waktu lima hari disana untuk latihan dan persiapan yang lebih. Karena kita bisa memainkan Ardi dan Ghozali,” tuturnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat