Tentang Opsi Main DI SJH, Begini Kata Panpel Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Panpel Persib akan upayakan agar Persib bisa menggelar pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Senin (4/2/2019). SJH menjadi opsi home base Persib saat menjamu persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, menyusul keluarnya rekomendasi agar Persib tak menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) saat menjamu Persiwa.

General Coordinator (GC) Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, mengatakan, pihaknya akan mencoba usahakan agar pertandingan nanti bisa digelar di SJH sebagai opsi tempat pertandingan.

Baca Juga:  Ini Tanggapan PT LIB Soal Perubahan Jadwal Persib VS Persija

Menurutnya, kondisi SJH sendiri sudah layak mengingat stadion kebanggaan warga Kabupaten Bandung tersebut sempat digunakan ajang Asian Games dan sudah dilakukan renovasi.

“Kita coba, mudah-mudahan bisa di SJH. Kalau di SJH saya pikir stadionnya layak ya, karena sudah sempat dipakai Asian Games dan sudah di renovasi. Jadi SJH sekarang sudah lebih baik dibandingkan dengan SJH beberapa tahun lalu, lebih nyaman ya,” ujar Bram, kepada wartawan, Jumat (1/2/2019).

Baca Juga:  Ini Hobby David da Silva Diluar Sepak Bola

Untuk bisa menggelar pertandingan di SJH tentunya Persib pun harus mengantongi perizinan dari kepolisian. Mengenai hal itu, Bram mengatakan tentunya pihaknya akan memenuhi semua persyaratannya, termasuk izin dari kepolisian.

Baca Juga:  Punggawa Persib Jalani Tes Covid-19, Ternyata Begini Hasilnya

“Untuk perizinan nanti kita akan coba. Masih ada waktu kan, PSSI juga pasti memaklumi dan memahami kondisi yang kita hadapi. Tapi kita akan tunggu keputusan PSSI dulu, apakah akan tetap dilaksanakan tanggal 4 atau ditunda. Sekarang akan kami sampaikan dulu masalah ini kepada PSSI sebagai operator Piala Indonesia,” pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat