Umuh Janji Bakal Telusuri Soal Tiket Palsu Pada Laga Persib Vs Persebaya Surabaya

Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) Umuh Muchtar. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | CIMAHI – Komisaris PT PBB Umuh Muchtar, akan menelusuri adanya laporan tiket palsu atau ‘tiket kriting’ pada laga Persib kontra Persebaya Surabaya pada di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Jumat (17/6/2022) lalu. Dia pun menyayangkan hal tersebut terjadi.

“Memang marak isu tiket kriting, saya sendiri baru tahu karena kemarin banyak yang laporan. Jadi katanya ada tiket palsu dan ada yang discan lagi. Itu yang saya sayangkan, kenapa berbuat seperti itu,” katanya di Kota Cimahi, Rabu (22/6/2022).

Baca Juga:  Hangtuah Tundukkan Garuda Bandung

Umuh menerangkan, ada juga dugaan sejumlah petugas yang terlibat persoalan tiket palsu ini. Dirinya tak segan akan memberikan tindakan tegas bila pelaku penjual tiket palsu telah ditemukan.

Baca Juga:  Beckham Masuk Nominasi Pemain Muda Terbaik, Berikut Saingannya

“Tentu ada tindakan, darimana bisa ada tiket kriting ini dan siapa pelakunya. Jadi sekarang lagi dicari. Katanya ada petugas juga yang terlibat, nah itu darimana, nanti kita cari juga. Jadi kalau yang pegang bukti tinggal tunjukkan,” ucapnya melansir dari suarajabar.id.

Baca Juga:  Link Live Streaminig Persib vs PSS Sleman Babak 8 Besar Piala Presiden

Dia menjelaskan, peristiwa jebol Stadion GBLA pada laga tersebut karena kerinduan suporter yang ingin menyaksikan langsung tim kecintaannya berlaga di rumput hijau. Kemudian, keterbatasan tiket yang dijual sehingga menyebabkan oknum suporter memaksa masuk.