Winger Persib Henhen Akan Manfaatkan Kesempatan Yang Ada Dengan Maksimal

JABARNEWS | BANDUNG – Winger Persib Bandung, Henhen Herdiana, mengatakan, akan memanfaatkan kesempatan yang ada dengan memberikan usaha maksimal untuk Maung Bandung. Absennya Supardi karena sakit membuka kesempatan bagi Henhen untuk bisa kembali memperlihatkan kemampuannya. Alhasil di dua laga Persib saat menghadapi Arema FC, Henhen pun diturunkan sebagai starter.

Menurut Henhen, sejak awal pelatih asal Montenegro itu menyampaikan akan memberikan kesempatan kepada semua pemain untuk bisa merasakan atmosfer pertandingan. Dan kesempatan pun akhirnya mengahampiri pemain bernomor punggung 12 tersebut.

Baca Juga:  Persib Berbenah Menyongsosng Piala AFC, Made : Saya Sangat Senang

“Radovic bilang semua pemain akan mendapatkan kesempatan. Dan mungkin kali ini kesempatan dari pelatih untuk Henhen,” ujar Henhen, di Sarana Olahraga (Saraga) ITB, Rabu (27/2/2019).

Disampaikan Henhen, sebagai pemain yang bisa dilakukannya atas kesempatan yang ada yaitu mengaplikasikan apa yang sudah diberikan pelatih di lapangan. Kalau ternyata apa yang dilakukannya itu dinilai belum maksimal, maka dia pun akan mencoba untuk memaksimalkanya saat latihan hingga saat bertanding.

Baca Juga:  Ini Alasan Winger Persib Ghozali Siregar Perpanjang Kontrak Selama Dua Musim

“Henhen cuma bisa mengaplikasikannya di lapangan. Kalau misalnya belum semaksimal mungkin, Henhen akan berusaha semaksimal mungkin di dalam latihan dan diaplikasikan dalam pertandingan. Mudah-mudahanan kepercayaan yang diberikan bisa memberikan dampak positif bagi tim, pelatih, dan juga bisa jadi kebanggaan Bobotoh,” ungkapnya.

Henhen mengakui kalau dirinya masih belum bisa memberikan permainan maksimal di dua laga yang sudah dilakoninya. Henhen menyebutkan, masih ada beberapa hal yang harus dibenahinya secara pribadi.

Baca Juga:  Bermain Tanpa Gol, Persib Curi 1 Poin di Kandang Bhayangkara

“(Maksimal) Belum. Masih ada yang harus dibenahi. Mungkin dalam segi ketenangan, cara berpikir, khususnya dalam hal bertahan,” tegasnya.

Ditangani Radovic yang nota bene sebagai pelatih baru, Henhen mengaku tak menghadapi kendala. Dia berharap kondisi itu bisa berlangsung seterusnya.

“Untuk adaptasi dengan pelatih tidak ada kesulitan, alhamdulillah berjalan lancar. Mudah-mudahan sih bisa sampai seterusnya,” tutupnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat