Yes, Febri Kembali Perkuat Persib

JABARNEWS | BALI – Sempat absen pada dua pertandingan Persib Bandung. Gelandang muda Persib, Febri Hariyadi siap kembali memperkuat skuat Maung Bandung. Sejak 7 Oktober lalu, Febri bersama Dedi Kusnandar harus meninggalkan Persib guna memenuhi panggilan pelatih Luis Milla untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Meski beru beberapa hari bergabung kembali dengan Supardi dan kawan-kawan, namun Febri menyatakan kesiapannya memperkuat Persib. Febri pun menyampiakan jika dia bersama rekan-rekannya bertekad ingin memenangkan pertandingan.

Baca Juga:  Tiga Pemain muda Persib di Panggilan Timnas Indonesia

“Sebagai pemain saya sudah siap untuk menjalankan pertandingan besok karena kita tahu pertandingan besok sangat penting bagi tim kami. Kami ingin memenangkan pertandingan dan mempertahankan posisi di puncak klasemen,” ujar Febri, Jumat (19/10/2018).

Bermain untuk timnas lalu kembali bertanding bersama Persib, bagi Febri sendiri bukanlah yang petama kalinya. Sebelumnya Febri pun sudah sempat bolak balik timnas dan Persib, saat tim Garuda Indonesia dipersiapkan untuk turun di Asian Games 2018 lalu. Oleh sebab itulah Febri pun tak mempermasalahkan waktu persiapan dan recovery singkat yang dijalaninya.

Baca Juga:  Persib Relakan Tiga Pemainnya Untuk SEA Games di Vietnam

“Yang jelas saya bisa menjaga segalanya, baik segi istirahat dan latihan. Dan bukan hanya saya karena di Persebaya juga ada Irfan Jaya jadi buat saya tidak ada masalah,” tegasnya.

Baca Juga:  Cidera Ciro Alves Sudah 100 Persen Pulih

Pada kesempatan itu Febri pun mengaku tak menghawatirkan absennya sejumlah penggawa Persib karena sanksi. Menurutnya Persib masih punya pemain lain untuk menggantikan peran pemain yang absen. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat