1.750 Suporter PSIS Akan Hadir di GBLA

JABARNEWS | BANDUNG – Bobotoh serbu tiket duel Persib Bandung kontra PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Minggu (8/7/2018). Dua hari menjelang pertandingan tiket sudah dipesan mencapai 75 persen. Penjualan resmi di Viking Official Merchandise (VOM) di Stadion Persib (Sidolig) tiket sudah terjual habis sejak Kamis (5/7/2018).

Penanggung jawab penjualan tiket, Agus Rahmat mengatakan animo bobotoh untuk menonton pertandingan Maung Bandung kontra tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar, akhir pekan ini sangat besar.

Baca Juga:  Urai Macet, Arus Lalin Tol Cikarang Dialihkan

Dia menilai jumlah animo bobotoh itu bukan karena melihat lawan yang akan merepotkan Persib. Sebab, katakannya PSIS sendiri saat ini berada di posisi terbawah di papan klasemen sementara. Namun karena pertandingan jatuh di akhir pekanlah yang membuat boboto untuk melakukan menyaksikan pertandingan di stadion.

“Kita dapat jatah tiket sekitar 475 lembar dan sudah habis dipesan. Animo bobotoh untuk menonton pertandingan di stadion sangat besar saya rasa karena digelar hari libur. Selain itu juga karena masih banyak yang masih libur. Makanya animonya jadi besar,” ujar pria yang akrab disapa Gusdul ini.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Kesehatan 27 Mei 2022, Pemilik Rasi Bintang Sagitarius dan Capricorn

Sementara itu, Petugas Media Persib Bandung, Irfan Suryadiredja membenarkan jika animo bobotoh menyaksikan pertandingan nanti sangat besar. Tidak cuma bobotoh, disampaikannya suporter PSIS pun belum membooking tiket sebanyak 1750 lembar. Hingga H-2 sakit, lanjut Irfan, sudah tiket yang sudah dipesan sudah mencapai 75 persen dari 35 ribu tiket yang mengirim panpel Persib.

“Tidak cuma bobotoh yang antusias menliat pertandingan nanti, tapi suporter PSIS juga tidak membooking sebanyak 1750 tiket. Dari 35 ribu panpel yang dicetak jadi 75 persen yang habis dipesan,” bebernya.

Baca Juga:  Sempat Ditutup, Destinasi Wisata Pangandaran Kembali Dibuka

Irfan bilang bobotoh masih bisa membeli tiket online hingga hari H sepakbola nanti. Penjualan tiket sendiri akan ditutup minggu pukul 15.00 WIB.

“Untuk suporter PSIS, kemunduran kita akan tempatkan di pintu D sebelah selatan. Kita yakin tidak akan terjadi apa-apa, karena bobotoh dan suporter PSIS tidak ada gesekan,” tegasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat