15 Hal Menyenangkan yang Dapat Dilakukan di Bali

Desa Penglipuran. (Foto: Pixabay)

JABARNEWS | BANDUNG – Bali memang menjadi destinasi paling favorit di kalangan wisatawan lokal dan mancanegara. Dengan banyaknya tempat wisata yang indah dan akses transportasi yang memadai, membuat Bali jadi tujuan paling nomor 1 di Indonesia. Bahkan perjalanan darat menuju Bali pun sudah tersedia, seperti bus Jakarta Bali dengan harga tiket sekitar Rp550.000.

Kira-kira destinasi apa saja yang paling menarik di Bali? Simak 15 hal menyenangkan yang dapat kamu lakukan bersama bus Jakarta Bali berikut ini!

Baca Juga:  Deddy Mizwar Soroti Buruknya Pemanfaatan Ruang Kawasan Bandung Utara

1.Pantai Kuta

Setelah menempuh perjalanan darat selama 23 jam dengan bus Jakarta Bali, hal pertama yang dapat kamu lakukan di Bali adalah mengunjungi pantai paling populer ini, yaitu Pantai Kuta. Di sini kamu dapat bersantai dan beristirahat sejenak sambil menikmati indahnya pemandangan laut dengan ombak yang tidak terlalu besar. Angin sepoi-sepoi ditambah minum air kelapa bikin liburan jadi menyenangkan!

Baca Juga:  Sebanyak 17 Kepala Negara Bakal Hadiri KTT G20, Vladimir Putin Tak Bisa Datang

2.Menega Cafe

Isi perutmu untuk mengembalikan energi setelah naik bus Jakarta Bali yang melelahkan. Ada sebuah restoran yang berada di Pantai Jimbaran dengan berbagai menu seafood yang lezat dan menggugah selera. Restoran ini bernama Menega Cafe dan sudah cukup terkenal karena tempatnya di open space alias di hamparan pantai.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Asmara 16 Juni 2022, pemilik rasi bintang Gemini dan Cancer

3.Pura Tanah Lot

Ini dia salah satu pura yang wajib dikunjungi, yakni Pura Tanah Lot. Adalah sebuah tempat keagamaan, desain arsitektur pura ini memiliki kesan yang megah dan indah, sehingga daya tariknya sangat kuat. Waktu terbaik untuk datang ke sini adalah saat menjelang matahari terbenam alias sunset.