15 Hal Menyenangkan yang Dapat Dilakukan di Bali

Desa Penglipuran. (Foto: Pixabay)

9.Pantai Uluwatu

Pantai ini seperti berlokasi di ujung Pulau Bali karena tempatnya yang cukup jauh dan terpencil. Namun keindahan Pantai Uluwatu yang luar biasa tak boleh dilewatkan. Ada banyak wisatawan terutama turis yang berselancar di sini.

10.Pura Uluwatu

Sebelum memesan tiket pulang bus Jakarta Bali, habiskan sisa waktu liburanmu dengan menonton pertunjukan seni di Pura Uluwatu. Sambil menikmati suasana sunset, nikmati juga pertunjukan Tari Kecak Bali di pura yang berada di ketinggian 97 mdpl ini.

Baca Juga:  Cek! Begini Cara Tukar Sampah Jadi Emas di Kota Bandung

11.Pantai Seminyak

Pantai Seminyak juga cukup terkenal dan memiliki daya tarik ombak yang besar sehingga wisatawan bisa berselancar di sini. Selain itu, fasilitas dan hiburan lainnya juga tersedia lengkap di Pantai Seminyak.

Baca Juga:  Persib Bungkam Persija 2-0, David da Silva Sumbang Dua Gol

12.Teras Sawah Tegalalang

Terletak di Ubud, Teras Sawah Tegalalang ini memberikan pemandangan hamparan sawah yang menakjubkan. Pengalaman berkeliling sawah ditemani petani padi pun bisa kamu dapatkan di sini!

Baca Juga:  Warga Karawang Boleh Tolak Vaksin, Acep Jamhuri: Gak Ada Aturannya

13.Pantai Nusa Dua

Pantai Nusa Dua menjadi populer beberapa tahun belakangan ini. Karena, di sini terdapat berbagai fasilitas lengkap seperti spa, tempat penginapan mewah, dan lapangan golf.