5 Inspirasi Outfit Fashion Wanita Muslimah Terkini

Outfit Fashion Muslimah Terkini (Foto: pinterest.com)

4. All Black

All Black (Foto: pinterest.com)

Tampil all black? Siapa takut! T-shirt lengan panjang hitam, hijab hitam, celana hitam, dan bahkan sling black hitam benar-benar terlihat tegas.

Nah, untuk sedikit melembutkannya, tambahkan sentuhan sneakers warna putih. Ini bisa jadi fashion statementmu karena sangat simpel, cocok dipakai jalan-jalan atau hangout bareng temen.

5. Jaket Jeans dan Celana Kulot

Jaket Jeans dan Celana Kulot (Foto: pinterest.com)

Masih suka yang simpel-simpel, inspirasi berikut ini layak ditiru. Simpel banget, kamu hanya perlu mengenakan jaket jeans warna biru klasik dengan celana kulot cokelat atau warna netral lainnya. Untuk dalaman pakai saja kaus atau kemeja warna putih dan satukan dengan hijab yang juga berwarna putih, keren abis!

Baca Juga:  Polisi dan Bea Cukai Gagalkan Penyelundupan Sabu Seberat 31,794 kg

Ada ribuan mix and match yang melibatkan hijab untuk Muslimah kekinian, jadi kamu dipastikan tak akan pernah kekurangan ide. Setiap jalan-jalan, outfitmu bisa bergonta-ganti hanya dengan teknik mix and match yang sederhana ini. Nah, segala item fashion wanita muslimah ini bisa kamu dapatkan di seller-seller paling recommended di Shopee.

Baca Juga:  Tidak Terima Anak Dianiaya, Tukang Tambal Ban Nekat Tusuk Pengendara Mobil

Belanja di Shopee dan dapatkan banyak keuntungannya. Karena kali ini, Shopee menggelar kampenye menarik belanja Shopee Big Ramadan Sale yang akan berlangsung mulai tanggal 05 April sampai 05 Mei 2022. Dalam acara ini, Shopee siap membagikan banyak voucher gratisan lho, mulai dari COD Gratis Ongkir RP0, Cashback 50% 5 Waktu, Serba Seribu, Tiga kali puncak kampanye, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga:  Ini Tujuh Tips Mengatur Keuangan Bulanan dengan Bijak, Paling Utama Bayar Utang!

Belanjalah sepuasnya di Shopee tanpa bikin kantong kering. Sebab semua yang kamu cari pasti ada di Shopee!***