8 Karyawan Teladan Diumrohkan Perusahaan

JABARNEWS | SUBANG – Dinilai teladan dalam bekerja, delapan orang karyawan PT. Sari Ater Hotel & Resort mendapat bonus tiket umroh gratis.

Public Relation Manager PT Sari Ater & Resort H Yuki Azuania mengatakan, tiket umroh sebagai bentuk penghargaan kepada karyawan teladan, bertepatan di HUT Sari Ater ke 44.

“Iya, ini bentuk apresiasi perusahan terhadap karyawan terbaik. Maka mereka kita umrohkan, karena ini sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahun,” kata Yuki disela-sela RAT Koperasi Serba Usaha Sari Ater, Rabu (28/3/2018).

Baca Juga:  17 Kabupaten/Kota di Jabar Lolos Anugrah Swasti Saba, Ini Daftarnya

Kata Yuki, dalam menyambut HUT Sari Ater tersebut, managemen tidak hanya memberikan penghargaan kepada karyawan terbaik saja. Melainkan banyak kegiatan lain yang telah dilaksanakan oleh Sari Ater.

Baca Juga:  Aturan Ketat KAI, Usia di Bawah 12 Tahun Dilarang Naik Kereta Jarak Jauh

Diataranya, acara Tablig Akbar yang akan mengundang ustad kondang hingga beragam acara lainnya.

“Kita juga adakan kegiatan donor darah, turnamen olahraga dan bakti sosial. Salah satunya memberi bantuan ke kaum dhuafa, khitanan massal, dan kegiatan sosial lainnya,” ungkapnya

Sebelumnya pengelola Sari Ater juga telah memberikan bantuan alat-alat edukasi ke sekolah TK, printer ke SD, pembagian sembako rutin dari DKM Al Ama Sari Ater, serta material bangunan bagi beberapa sekolah dasar dan SMK.

Baca Juga:  Rutin Gelar Razia, Petugas Lapas Purwakarta Masih Temukan Ini di Kamar WBP

“Kegiatan ini tentunya merupakan kegiatan rutin setiap tahun. Tujuannya untuk berbagi kebahagian bagi masyarakat sekitar obyek wisata, dan umumnya masyarakat Subang,” pungkas Yuki. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat