Aher Targetkan Pembangunan Mesjid Al-Jabbar Selasai 2019

JABARNEWS | BANDUNG – Berkesempatan meninjau pembangunan Mesjid Al-Jabbar di Gedebage, Kota Bandung, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) menargetkan pembangunan Mesjid akan selesai pada tahun 2019 mendatang.

“Tahap pertama Insya Allah akan selesai pada Desember 2018 dengan 365 hari kerja dengan target pencapaian 60%, 40 persennya nya nanti tender pada tahun 2019,” katanya saat ditemui di Gedebage, Kota Bandung, Minggu (4/6/2018).

Baca Juga:  Begini Cara Cek Hewan Kurban Secara Online di Kota Bandung

Lanjutnya, dengan adanya target tersebut ia meminta siapa pun yang bertugas dalam tender dapat menyelesaikan pembangunan Mesjid pada waktu yang telah ditetapkan.

Baca Juga:  Saran Dokter Saat Memasuki Musim Pancaroba, Penting untuk Menjaga Kesehatan Tubuh

“Saya minta siapa pun nanti yang bertugas untuk tender, saya minta untuk tahun 2019 tender tahun 2018. Sehingga lebih awal dan penyelesaian Mesjid ini bisa tepat waktu,” ujarnya.

Aher pun berharap, dengan adanya pembangunan Mesjid Al-Jabbar dapat memberikan fasilitas tempat ibadah dan pembinaan bagi masyarakat Jawa Barat.

Baca Juga:  Bangga! Garuda Muda Raih Posisi 4 Besar di Piala Dunia DNC 2019

“Mudah-mudahan 2019 akhirnya kita bisa menggunakan Mesjid ini untuk kepentingan ibadah dan penghambaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala serta pembinaan masyarakat dalam rangka menghadirkan masyarakat lebih baik lagi,” harapnya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat