Akibat Ulah Anak Buahnya, Komandan Denhanud Minta Maaf, Begini Kronologinya

Peristiwa seorang prajurit TNI AU menendang motor yang dikendarai seorang ibu asal Bekasi
Peristiwa seorang prajurit TNI AU menendang motor yang dikendarai seorang ibu asal Bekasi. (foto: istimewa)

JABARNEWS ǀ BEKASI – Komandan Denhanud 471 Pasgat, Letkol Pas Bagus Ajar Pamungkas akhirnya menyampaikan permohonan maaf atas ulah anak buahnya yang viral di media sosial.

Peristiwa ini berawal dari video viral yang memperlihatkan seorang prajurit TNI Angkatan Udara (AU) yang secara arogan menendang seorang pengendara wanita yang tengah membonceng anaknya pada Senin (23/4/2023).

Baca Juga:  Gudang Ekspedisi di Depok Kebakaran, Viral di Media Sosial: Asap Hitam Membumbung Tinggi

Oknum prajurit TNI tersebut diketahui bernama Praka ANG yang merupakan anggota Denhanud 471 Wing 1 Kopasgat. Sementara pengendara wanita tersebut diketahui bernama Sri Dewi Kemuning asal Kota Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga:  Berikut Ramalan Zodiak Aries untuk Hari Ini

Perisitwa yang dialami ibu satu anak ini bahkan terekam sebuah kamera pengendara dan viral di media sosial. Hanya selang sehari usai peristiwa tersebut, Sri yang diketahui merupakan warga Bekasi, Jawa Barat tersebut langsung didatangi Komandan Denhanud 471 Pasgat Letkol Pas Bagus Ajar Pamungkas.

Baca Juga:  Ini Hasil Musyawarah Kasus Ketua RT Potong Bansos BLT DD Rp200 Ribu di Cianjur

Kedatangan perwira menenang TNI AU di rumah Sri itu bermaksud menyampaikan permohonan maaf atas sikap yang dilakukan anak buahnya.